Tips Bermain Mobile Lagend di Xiaomi Agar Layar Lebih Luas 66%

Tips Bermain Mobile Lagend di Xiaomi Agar Layar Lebih Luas 66% - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tips Bermain Mobile Lagend di Xiaomi Agar Layar Lebih Luas 66% , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel game, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tips Bermain Mobile Lagend di Xiaomi Agar Layar Lebih Luas 66%
link : Tips Bermain Mobile Lagend di Xiaomi Agar Layar Lebih Luas 66%

Baca juga


Tips Bermain Mobile Lagend di Xiaomi Agar Layar Lebih Luas 66%


Tips Bermain Mobile Lagend di Xiaomi Agar Layar Lebih Luas 66% - Mobile Legend akhir-akhir ini menjadi salah satu game yang paling populer yang paling banyak di mainkan oleh para gamers. Bagi pengguna Xiaomi MIUI 9 Nougat ada sedikit trik untuk bermain Mobile Legend agar tampilan layar Xiaomi lebih luas 66%.
TIPS BERMAIN MOBILE LEGEND DI XIAOMI AGAR LAYAR LEBIH LUAS 66%

Trik ini hanya bisa di MIUI 9 Nougat dan tidak menggunakan aplikasi bantuan lainya cukup menggunakaan bawaan MIUI 9 sendiri.

  1. Pertama silahkan Sobat bisa “Clear Memory” terlebih dahulu  kemudian buka aplikasi game Mobile Legend di Xiaomi, saat sudah muncul logo moonton tekan “Home Button”.
  2. Selanjutnya tekan menu atau silahkan Sobat bisa aktifkan “Split Screen” sesuai dengan settingan di Xiaomi Sobat.
  3. Aktifkan terlebih dahulu pengaturan “Split Screennya”.
  4. Kemudian tahan aplikasi Mobile Legendnya, tarik dan lepas pada tulisan “Drag Here”, secara otomatis layar Xiaomi Sobat terpisah menjadi dua bagian.
  5. Silahkan Sobat tunggu hingga Mobile Legend muncul game loading dengan border tepi yang lebar.
  6. Tekan dan tahan pada pembatas pemisah layar split screennya dan tarik menjauh dari aplikasi Mobile Legend.

Jika sudah masuk beranda di game Mobile Legend Sobat akan mendapatkan border samping kanan dan kiri warna hitam gelap dan jika masih penasaran cobalah Sobat bermain dengan komputer.

Nah disini Sobat mungkin akan bertanya-tanya dan akan merasa bingung namun jangan khawatir jika tampilannya menjadi jelas dan lebih luas dari sebelumnya, perlu beberapa penyesuaian pada beberapa tombol seperti  navigasi, skill, shop dan maps.  

Kelebihan bermain Mobile Legend agar tampilan layar Xiaomi lebih luas 66% :
  1. Layar menjadi lebih luas baik dari samping kanan kiri dan atas bawah.
  2. Sobat bisa melihat objek diluar tampilan normal, jadi jika Sobat disergap atau diserang bisa tau atau sebaliknya karena pergerakan objek diluar tampilan normal dapat diketahui dengan detail.

Kelemahan bermain Mobile Legend agar tampilan layar Xiaomi lebih luas 66% :
  1. Sobat harus membiasakan dengan tampilan yang kecil.
  2. Tulisannya menjadi kecil, kemungkinan Sobat akan kesulitan ketika melakukan chat text atau memberikan kode kepada teman satu tim Sobat saran dari Serbaxiaomi.com, gunakanlah seperlunya karena menurut Serbaxiaomi.com tidak semua hero cocok menggunakan layar yang lebar. Tips ini sangat cocok buat Sobat yang memiliki device Xiaomi lebar dan sudah MIUI 9 Nougat.




Demikianlah Artikel Tips Bermain Mobile Lagend di Xiaomi Agar Layar Lebih Luas 66%

Sekianlah artikel Tips Bermain Mobile Lagend di Xiaomi Agar Layar Lebih Luas 66% kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tips Bermain Mobile Lagend di Xiaomi Agar Layar Lebih Luas 66% dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2018/03/tips-bermain-mobile-lagend-di-xiaomi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tips Bermain Mobile Lagend di Xiaomi Agar Layar Lebih Luas 66% "

Posting Komentar