Cara Install Google Camera V5.2 Potrait Mode MIUI 9 Nougat

Cara Install Google Camera V5.2 Potrait Mode MIUI 9 Nougat - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Install Google Camera V5.2 Potrait Mode MIUI 9 Nougat, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Install Google Camera V5.2 Potrait Mode MIUI 9 Nougat
link : Cara Install Google Camera V5.2 Potrait Mode MIUI 9 Nougat

Baca juga


Cara Install Google Camera V5.2 Potrait Mode MIUI 9 Nougat


Cara Install Google Camera V5.2 Potrait Mode MIUI 9 Nougat – Google Camera Apps dengan fitur “Portrait Mode” yang memberika hasil tangkapan kamera Smartphone Xiaomi yang lebih jernih dengan kesan hasil jepretan kamera DSLR karena memiliki efek bokeh dan smooth. Kali ini Serbaxiaomi.com akan membagikan informasi mengenai cara Install Google Camera V5.2 Potrait Mode MIUI 9 Nougat yang nantinya Sobat bisa mencoba aplikasi kamera buatan Google ini, namum sebelum memberikan cara untuk installasinya Serbaxiaomi.com akan memberikan sedikit informasi mengenai apa dan kelebihan dari Google Camera V5.2 Potrait Mode.

Cara Instalasi Google Camera v5.1 di MIUI 9 Nougat

Apa itu Google Camera V5.2?
Sebenarnya aplikasi Google Camera V5.2 ini adalah aplikasi dari Pixel 2 yang memiliki fitur yang sangat canggih karena aplikasi ini menggunakan algoritma pemrosesan gambar yang akan menghasilkan gambar dengan efek yang detail dengan kombinasi bokel ala kamera DSLR. Google Camera pada dasarnya hanya bisa berjalan dengan lancar di OS Android Oreo 8.0/lebih namun pada OS Android Nougat 7.0/lebih keatas ternyata bisa menggunakan aplikasi ini, jadi buat Sobat yang menggunakan Xiaomi MIUI 9 Nougat bisa mencoba aplikasi kamera yang canggih ini dari Google.

Cara Instalasi Google Camera v5.2 di MIUI 9 Nougat

Apa Fitur Google Camera V5.2?
Banyak keuntungan bagi Sobat yang install aplikasi ini di Xiaomi MIUI 9 Sobat, karena banyak fitur canggih yang mungkin tidak bisa Sobat dapatkan di aplikasi kamera lainya :
  1. Slow Motion
  2. Panorama
  3. Photo Sphere
  4. Portrait Mode (bisa untuk kamera depan maupun kamera belakang)
  5. 4K UHD video recording (support 30fps)
  6. Front Display Flash
  7. Face Retouching Mode
  8. Dan mode-mode lainnya

Bug yang ditemui dari Google Camera v5.2 :
  1. Aplikasi kamera bawaan akan berhenti bekerja secara otomatis setelah Camera2API diaktifkan. Untuk mengaktifkan kembali tinggal non-aktifkan lagi Camera2API nya.

Cara Instalasi Google Camera v5.2 di MIUI 9 Nougat
Nah, jika Sobat sudah mengetahui keunggulan dari Google Camere v5.2, saatnya Sobat bisa untuk menginstallnya di Xiaomi Sobat dan ingat Google Camere v5.2 hanya bisa berjalan di Xiaomi MIUI 9 berbasis Nougat.

Persyaratan :
  1. Xiaomi harus sudah dalam kondisi Rooted.
  2. Unduh Google Camera, Version: 5.2 - APK Mirror
  3. Unduh ES File Explorer.
 Berikut langkah-langkahnya :
  1. Buka aplikasi file manager yang sudah Sobat install
  2. Kemudian cari folder /system
  3. Edit nama file build.prop
  4. Lalu cari baris persist.camera.HAL3.enabled
  5. Jika Sobat sudah menemukannya, pastikan valuenya 1. Jika value yang tertulis angka 0, silahkan Sobat bisa merubahnya sendiri lalu save saja.
  6. Jika Sobat tidak menemukannya, tambahkan saja baris persist.camera.HAL3.enabled=1 pada baris paling bawah file tersebut kemudian save saja.
  7. Install Google Camera v5.2 Portrait Mode Ported APK.
  8. Jika install sudah berhasil buka aplikasi kamera tersebut.
  9. Izinkan seluruh permission yang keluar (jika ada)
  10. Selesai dan silahkan Sobat menikmati aplikasi canggih buatan Google.




Demikianlah Artikel Cara Install Google Camera V5.2 Potrait Mode MIUI 9 Nougat

Sekianlah artikel Cara Install Google Camera V5.2 Potrait Mode MIUI 9 Nougat kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Install Google Camera V5.2 Potrait Mode MIUI 9 Nougat dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2018/03/cara-install-google-camera-v52-potrait.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Install Google Camera V5.2 Potrait Mode MIUI 9 Nougat"

Posting Komentar