Mengatasi Xiaomi Redmi 4X Not Charging

Mengatasi Xiaomi Redmi 4X Not Charging - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi Xiaomi Redmi 4X Not Charging , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi Xiaomi Redmi 4X Not Charging
link : Mengatasi Xiaomi Redmi 4X Not Charging

Baca juga


Mengatasi Xiaomi Redmi 4X Not Charging

Mengatasi Xiaomi Redmi 4X Not Charging – Baterai adalah sumber daya utama pada sebuah smartphone, tak ada baterai maka sebuah smartphone pun tak akan bisa digunakan. Baterai yang memiliki kapasitas yang besar adalah dambaan bagi pecinta smartphone, dengan kapasitas baterai yang besar maka penggunaan smartphone pun menjadi lebih awet dan lebih maksimal, Xiaomi Redmi 4x memiliki kapasitas baterai yang cukup besar dibandingan dengan smarphone yaitu memiliki dengan baterai 4.100 mAh.
Sayangnya ternyata banyak orang yang masih belum bisa mengoptimalkan energi baterai pada Xiaomi yang pada akhirnya membuat baterai Xiaomi menjadi lebih boros dan tidak awet saat digunakan, namun untuk masalah itu bisa di atasi dengan mudah dengan 5 cara mengatasi baterai xiaomi yang boros dan cepat habis untuk semua jenis tipe Xiaomi termasuk Redmi 4x.

Pembahasan pada artikel berikut tidak akan jauh dengan baterai Xiaomi, banyak orang dan forum yang sedang membahas kenapa xiaomi tidak bisa di charge di Xiaomi Redmi 4x. Nah masalah ini menyangkut pada hal pengisian baterai Xiaomi yang tidak bisa mengisi, jika Sobat sedang mengalami malasah “Xiaomi Not Charging” pada Redmi 4x, Redmi Note dan tipe lainya maka Sobat tidak usah khawatir karena permasalahan tersebut sangat mudah untuk di atasi.
Mengatasi Xiaomi Redmi 4X Not Charging
Ada beberapa faktor dan masalah pengisian daya baterai Xiaomi Redmi 4 dan smartphone lainya, yang perlu Sobat harus ketahui :
  • Installing Battery Saving App
Bila masalah Sobat mengenai baterai Xiaomi tidak bisa mengisi, Sobat bisa mencoba mengatasi masalah tersebut dengan aplikasi pihak ketiga yaitu BatterySaving App. Kemungkinan aplikasi pihak ketiga bisa membantu permasalahan pada Xiaomi Sobat.
  • Reset Ulang Xiaomi dengan Factory Setting
Mengatur ulang Xiaomi Sobat ke pengaturan semula atau pengaturan pabrik adalah cara yang bisa dicoba dan cara ini paling efektif untuk memperbaiki masalah pengisian daya pada Xiaomi Sobat. Kenapa harus melakukan cara ini, bisa jadi baru saja Sobat melakukan root atau flashing maupun ada sebuah sistem yang error sehingga mempengaruhi kinerja sistem yang menjadikan Bateri Xiaomi tidak bisa di charger. Untuk melakukan factory reset di Xiaomi Redmi 4X dengan cara tekan tombol volume naik + power, dari menu utama pilih ke wipe and reset -> wipe all data dan korfirmasi. Dan jangan lupa sebelum melakukan pengaturan ulang pabrik sebaiknya Sobat melakuka backupdata terlebih dahulu.
  • Flash custom ROM Xiaomi Redmi 4X
Jika solusi di atas belum juga bisa untuk mengatasi Xiaomi yang tidak bisa mencas, hal lain yang bisa Sobat coba dengan cata costom ROM. Silahkan bisa mencoba download dan install ROM MIUI terbaru dari Redmi 4X.
  • Menggunakan Mi PC Suite untuk Menginstall ROM MIUI Terbaru
Mi PC Suite adalah perangkat desktop resmi Mi Device yang memberi akan memberikan fitur backup, mengakses kontak, menatur video dan foto yang tersimpan di Xiaomi. Selain itu aplikasi ini juga bisa untuk mendownload MIUI terbaru cukup dengan Boot Xiaomi Sobat ke mode Fastboot dan hubungkan ke PC melalui kabel USB. ROM versi terbaru akan membawa perbaikan bug versi yang sebelumnya, masalah pengisian daya baterai di Xiaomi kemungkinan akan diselesaikan.
Kunjungi Pusat Layanan Xiaomi Terdekat

Jika memang cara-cara di atas untuk mengatasi Xiaomi Redmi 4X yang tidak bisa mencharger maka lebih baik Sobat untuk membawanya ke service center Xiaomi terdekat karena bisa jadi ada masalah pada motherboard di Xiaomi dan gunakan kartu garansi untuk mendapatkan pelayanan penggantian motherboard secara gratis.

Pada dasarnya permasalah Xiaomi yang tidak bisa mencharger bisa jadi karena memang ada sebuah sistem yang error sehingga timbulah masalah Xiaomi yang gagal mencharger. Semoga artikel ini memberikan informasi yang bermanfaat bagi Sobat.


Demikianlah Artikel Mengatasi Xiaomi Redmi 4X Not Charging

Sekianlah artikel Mengatasi Xiaomi Redmi 4X Not Charging kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Xiaomi Redmi 4X Not Charging dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2017/09/mengatasi-xiaomi-redmi-4x-not-charging.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Xiaomi Redmi 4X Not Charging "

Posting Komentar