Cara install font mtz Xiaomi MIUI 8 dan MIUI 9

Cara install font mtz Xiaomi MIUI 8 dan MIUI 9 - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara install font mtz Xiaomi MIUI 8 dan MIUI 9, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel font, Artikel miui, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara install font mtz Xiaomi MIUI 8 dan MIUI 9
link : Cara install font mtz Xiaomi MIUI 8 dan MIUI 9

Baca juga


Cara install font mtz Xiaomi MIUI 8 dan MIUI 9

Cara install font mtz Xiaomi – Bosan dengan jenis font yang itu-itu aja di Xiaomi Sobat? Mau ganti jenis font namun ternyata di pengaturan device tidak ada menu untuk mengganti font. Tidak usah khawatir, Sobat tetap masih bisa hlo untuk mengganti font di Xiaomi meskipun harus ada beberapa cara yang harus Sobat lakukan. Berbeda dengan MIUI 7 yang dengan mudah bisa mengganti jenis font yang tersedia tetapi pada update MIUI 8 dan MIUI  9 untuk penganturan mengganti font ternyata sudah tidak ada.

Nah, buat Sobat yang kebingungan bagaimana cara untuk mengganti font di Xiaomi MIUI 8 dan MIUI 9 Sobat bisa membaca artikel ini untuk mengetahui caranya. Mengganti font di Xiaomi ada 2 cara yaitu dengan aplikasi iFont yaitu aplikasi font pihak ketiga dan dengan cara menginstall font dengan ektensi “mtz”. Cara yang pertama untuk menggantu font di Xiaomi bisa Sobat baca pada artikel Mengganti font Xiaomi dengan iFont dan untuk cara kedua bisa Sobat baca pada artikel ini.

Untuk menerapkan font di MIUI 8 atau MIUI 9 yang sudah di download dari pihak ketiga atau dari situs-situs non official, berikut Sobat bisa mengikuti langkah  mudah  dan cepat untuk impor dan menerapkan font MIUI dari pihak 3 (ketiga) tanpa melakukan  unlock bootloader (ubl), tanpa root dan tanpa TWRP dll.

Langkah Mengganti Font Xiaomi ektensi MTZ
1. Sobat harus daftar MIUI Theme Designer Xiaomi, Belum daftar? Silahkan baca cara mendaftar MIUI Theme Designer Xiaomi.
2. Untuk install font yang sudah di impor dari Theme Manager Sobat harus memiliki aplikasi tambahan, yaitu: iFont.
3. Kemudian jika sudah Buka Tema -> Offline.
install font ektensi mtz xiaomi

4. Pilih import, cari font dengan ektensi “mtz” yang sudah Sobat download kemudian klik oke.
install font ektensi mtz xiaomi

5. Jika sudah buka aplikasi  iFont -> di Miliki kemudian pilih ukuran font, pada huruf  sistem cari dan pilih jenis atau nama font yang sudah Sobat import tadi.
6. Langkah akhir terapkan dan muat ulang.
7. Selesai!

Baca Juga :
Selamat, akhirnya Sobat bisa mengganti font di MIUI 8 atau MIUI 9. Jika masih bingung dan Sobat masih belum bisa melakukan langkah tersebut silahkan bisa di baca dengan pelan mengenai tutorial tersebut.


Demikianlah Artikel Cara install font mtz Xiaomi MIUI 8 dan MIUI 9

Sekianlah artikel Cara install font mtz Xiaomi MIUI 8 dan MIUI 9 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara install font mtz Xiaomi MIUI 8 dan MIUI 9 dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2018/03/cara-install-font-mtz-xiaomi-miui-8-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara install font mtz Xiaomi MIUI 8 dan MIUI 9"

Posting Komentar