Hasil Foto Google Kamera di Xiaomi

Hasil Foto Google Kamera di Xiaomi - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Hasil Foto Google Kamera di Xiaomi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aplikasi, Artikel google camera, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hasil Foto Google Kamera di Xiaomi
link : Hasil Foto Google Kamera di Xiaomi

Baca juga


Hasil Foto Google Kamera di Xiaomi

Hasil Foto Google Kamera di Xiaomi – Adakah yang sudah tahu Google Kamera? Pasti sudah banyak yang tahu dong dengan aplikasi kamera yang keren satu ini. Buat yang belum tahu mengenai Google Kamera, serbaxiaomi.com akan memberikan sedikit informasi mengenai aplikasi kamera dari Google ini. Jadi ini adalah aplikasi yang di kembangkan oleh Google yang diperuntukan untuk sistem operasi Android dan buat Sobat pengguna Xiaomi sangat bisa untuk menjajal aplikasi yang satu ini, untuk Google Camera sendiri dapat mengambil foto dan video dengan mudah dan cepat, serta dapat menghasilkan gambar yang lebih kreatif seperti Photo Sphere, Lens Blur dan Panorama.

Sebelumnya serbaxiaomi.com sudah memberikan informasi mengenai tutorial cara installasi Google Camera di Xiaomi dengan lengkap, namum kali ini serbaxiaomi.com akan membagikan hasil photo dari Google Kamera di Xiaomi. Serbaxiaomi.com mengutip dari sumber forum xiaomidan akan membagikan informasi ini dengan lengkap.

Perlu di ketahui Google Kamera di Xiaomi hanya akan bisa digunakan pada OS Nougat ke atas, jadi bagi Sobat yang belum upgrade pada OS Nougat kemungkinan Google Kamera tidak akan bisa terinstallasi di Xiaomi Sobat dan serbaxiaomi.com juga mendapatkan informasi pada sumber tersebut bahwa Google Kamera bisa berjalan secara normal di MIUI 9 pada Redmi Note 4 (Mido), Redmi 4X (Santoni), Redmi 5A (Riva), Redmi 4A (Rolex), MiA1 (Tisson), Mi5 (Gemini), Mi5s (Capricorn).

Adapun fitur di Google Kamera untuk Xiaomi :
  1. Photo Sphere dengan kemampuan mengambil gambar 360 derajat.
  2. Lens Blur yang akan membuat hasil foto kamu memiliki Depth of Field seperti kamera SLR.
  3. Panorama mode dengan resolusi tinggi.
  4. 100% viewfinder dengan resolusi maksimal dari sensor.
Serbaxiaomi.com akan membagikan hasil jepretan dari  sumber forum xiaomi, jadi nantinya jika Sobat tertarik ingin mencoba aplikasi Google Kamera di Xiaomi bisa mendownload link yang tersedia.





Nah itulah beberapa jepretan hasil foto dari Google Kamera di Xiaomi, jadi apakah Sobat untuk mencoba Aplikasinya? Jika Sobat penasaran silahkan untuk bisa menyimak artikel cara installasi Google Camera di Xiaomi di MIUI 9. Big thanks for : forum xiaomi


Demikianlah Artikel Hasil Foto Google Kamera di Xiaomi

Sekianlah artikel Hasil Foto Google Kamera di Xiaomi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hasil Foto Google Kamera di Xiaomi dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2018/03/hasil-foto-google-kamera-di-xiaomi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hasil Foto Google Kamera di Xiaomi"

Posting Komentar