Ketahui Cara Unbrick Xiaomi Redmi 4X

Ketahui Cara Unbrick Xiaomi Redmi 4X - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ketahui Cara Unbrick Xiaomi Redmi 4X, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ketahui Cara Unbrick Xiaomi Redmi 4X
link : Ketahui Cara Unbrick Xiaomi Redmi 4X

Baca juga


Ketahui Cara Unbrick Xiaomi Redmi 4X


Unbrik dan Restore Hardbrick Redmi 4X – Pada artikel serbaxiaomi.com kali ini akan memberikan dan share informasi mengenai cara bagaimana unbrick restore pada xiaomi redmi 4x yang  terkena hardbrick. Nah, sebelum membahas mengenai cara unbrik untuk redmi 4x perlu di ketahui Hardbrick sendiri merupakan keadaan smartphone mengalami mati total sehingga Xiaomi yang terkena hardbrick otomatis tidak akan bisa untuk digunakan. Biasanya hardbrick pada Xiaomi terjadi karena kesalahan saat melakukan flashing ROM sehingga terjadi overlock CPU pada smartphone.

Lalu, bagaimana untuk mengatasi Redmi 4x yang mati total? mudah sekali untuk mengatasi hardbrick pada xiaomi redmi 4X, jadi Sobat tak perlu khawatir karena serbaxiaomi.com akan membagikan caranya. Cara Unbrik dan Restore Hardbrick Redmi 4X, kendala saat melakukan unbrick adalah Sobat akan sedikit mengalami kesulitan saat MiFlash tidak mendeteksi perangkat xiaomi Sobat maupun perangkat dikenali dalam "Device Manager" sebagai Qualcomm HS-USB Diagnostics 900E (COMX).

Berikut langkah-langkah Unbrik dan Restore Hardbrick Redmi 4X :
  • Pertama, silahkan Sobat membongkar xiaomi redmi 4x. Bila mana, Sobat belum bisa melakukan bongkar Xiaomi bisa cek di youtube caranya.
  • Download versi terbaru China Stable MIUI ROM bisa MIUI dengan versi 9.2 atau versi terbaru.
  • Lepaskan baterai dari perangkat xiaomi Sobat dan hubungkan dengan test point.
  • Hubungkan Xiaomi dengan PC.
  • Klik "Refresh" dan secara otomatis perangkat akan ditemukan di MiFlash.
  • Sekarang lakukan flash dengan China Stable MIUI ROM 9.2 atau versi terbaru dengan MiFlash Tool Sobat.
  • Proses flash membutuhkan sekitar 10-15 menit.
  • Pada saat memulai perangkat xiaomi untuk pertama kali mungkin akan membutuhkan waktu yang sedikit lama. Tunggu hingga proses selesai.
  • JIka sudah selesai maka perangkat xiaomi redmi 4x sudah unbricked dengan China Stable MIUI ROM.
  • Selesai

 Nah itulah langkah-langkah Unbrick dan Restore Hardbrick Redmi 4X semoga artikel tersebut bisa memberikan informasi yang bermanfaat bagi Sobat yang sedang memiliki masalah redmi 4x yang mati total sehingga harus melakukan unbrick.


Demikianlah Artikel Ketahui Cara Unbrick Xiaomi Redmi 4X

Sekianlah artikel Ketahui Cara Unbrick Xiaomi Redmi 4X kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ketahui Cara Unbrick Xiaomi Redmi 4X dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2018/03/ketahui-cara-unbrick-xiaomi-redmi-4x.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketahui Cara Unbrick Xiaomi Redmi 4X"

Posting Komentar