Cara Menambah Bahasa Indonesia di Xiaomi MIUI8 dan MIUI9

Cara Menambah Bahasa Indonesia di Xiaomi MIUI8 dan MIUI9 - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menambah Bahasa Indonesia di Xiaomi MIUI8 dan MIUI9, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menambah Bahasa Indonesia di Xiaomi MIUI8 dan MIUI9
link : Cara Menambah Bahasa Indonesia di Xiaomi MIUI8 dan MIUI9

Baca juga


Cara Menambah Bahasa Indonesia di Xiaomi MIUI8 dan MIUI9


Cara Menambah Bahasa Indonesia di Xiaomi MIUI8 dan MIUI9 – Ternyata banyak smartphone Xiaomi yang belum ada Bahasa Indonesianya, hal ini mungkin sedikit membuat tidak nyaman ketika menggunakan smartphone tidak menggunakan bahasa ibu pertiwi. Ya gak sih?

Nah, yang jadi pertanyaan kenapa hp Xiaomi tidak ada settingan Bahasa Indonesianya? Jawabnya karena Xiaomi Sobat menggunakan ROM China dan bukan ROM Global. Jadi jika Sobat menggunaan ROM China dipastikan tidak akan ada pengaturan bahasa Indonesianya. Terus bagaimana untuk menambahkan Bahasa Indonesia di Xiaomi? Mudah sekali.

Yuk ikuti langkah-langkah menambahkan bahasa Indonesia yang sudah serbaxiaomi.com rangkum. Semoga cara ini bisa berjalan di semua tipe Xiaomi Redmi / Mi 3/4/5 dll. Maupun di MIUI8 dan MIUI9.
  • Siapkan stockroom/cusrom MIUI yang ingin di tambahkan bahasa Indonesia
  • Download toolnya disini
  • Ekstrak dan jalankan aplikasinya
  • Pilih ROM File yang mau di tambahkan bahasa, pilih bahasa Indonesia lalu klik recomplie
Cara Menambah Bahasa Indonesia di Xiaomi MIUI8 dan MIUI9
  • Tunggu prosesnya dan hasilnya ada di folder output.
  • Flash ROM yang di folder output tersebut via TWRP
  • Selesai!
Nah, itulah cara bagaimana Menambah Bahasa Indonesia di Xiaomi MIUI8 dan MIUI9, semoga bermanfaat yaa!



Demikianlah Artikel Cara Menambah Bahasa Indonesia di Xiaomi MIUI8 dan MIUI9

Sekianlah artikel Cara Menambah Bahasa Indonesia di Xiaomi MIUI8 dan MIUI9 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menambah Bahasa Indonesia di Xiaomi MIUI8 dan MIUI9 dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2018/05/cara-menambah-bahasa-indonesia-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menambah Bahasa Indonesia di Xiaomi MIUI8 dan MIUI9"

Posting Komentar