Cara Install Google Apps di Xiaomi Redmi 3 ROM MIUI China

Cara Install Google Apps di Xiaomi Redmi 3 ROM MIUI China - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Install Google Apps di Xiaomi Redmi 3 ROM MIUI China, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Xiaomi Redmi 3, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Install Google Apps di Xiaomi Redmi 3 ROM MIUI China
link : Cara Install Google Apps di Xiaomi Redmi 3 ROM MIUI China

Baca juga


Cara Install Google Apps di Xiaomi Redmi 3 ROM MIUI China

redmi3-play-store

Postingan kali ini saya akan membahas bagaimana cara menginstall Google Apps di ROM MIUI China. Di ROM MIUI China ini pada dasarnya hanya memiliki Mi Market saja dan jika anda ingin menggunakan Google Play Store dan Google Apps lainnya maka anda harus menginstall aplikasi berikut ini :

1. Pertama-tama Download Google Installer berikut ini :
2. Jangan lupa mencentang menu "Unknown Sources" di Menu Settings -> Security -> Privacy.

3. Lalu install file bertipe (.apk) yang anda telah download tadi. Lalu buka aplikasi tersebut.

4. Anda akan melihat berbagai macam tulisan Berbahasa China, tapi mudah saja, anda tidak perlu mengetahui apa arti dari teks tersebut. Yang Anda harus lakukan adalah hanya tinggal mengklik Lingkaran Biru seperti gambar dibawah ini.
redmi3-play-store

5. Setelah itu Aplikasi ini akan mendownload apilkasi-aplikasi Google Apps yang telah dibutuhkan. Tunggu sampai selesai.

6. Selamat! Anda telah berhasil menginstall Google Apps di ROM Xiaomi Redmi 3 China Anda. :)

7. Hal terakhir yang perlu anda lakukan adalah tinggal masuk ke akun Google Anda. Jika selanjutnya anda tidak bisa mendownload atau Update Aplikasi dari Google Play Store Anda, yang perlu Anda lakukan hanya tinggal keluar dan restart Xiaomi Redmi 3 Anda lalu tinggal Masuk Ke Akun Anda lagi. Jika masih belum bisa mendownload di Google Play Store maka coba Keluar dari Akun Anda sekali lagi dan klik Settings -> Installed Apps -> Downloaded lalu cari dan klik Google Play Store dan klik Clear Data dan Clear Cache.

8. Restart Xiaomi Redmi 3 Anda,, lalu Masuk Ke Akun Google Anda Kembali. Selesai! :)

Tested by Admin
Semoga Beruntung dan Berhasil! :)
“When we are no longer able to change a situation, we are challenged to change ourselves.” ― Viktor E. Frankl , Man's Search for Meaning


Demikianlah Artikel Cara Install Google Apps di Xiaomi Redmi 3 ROM MIUI China

Sekianlah artikel Cara Install Google Apps di Xiaomi Redmi 3 ROM MIUI China kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Install Google Apps di Xiaomi Redmi 3 ROM MIUI China dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2016/09/cara-install-google-apps-di-xiaomi.html

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Cara Install Google Apps di Xiaomi Redmi 3 ROM MIUI China"

  1. unlock Google di Xiaomi mi Mix
    http://zapplerepair.com/Mrt-dongle-untuk-masuk-edl-mode-membuka-Google-unlock-Xiaomi.html

    BalasHapus