Tema Keren iOS untuk Xiaomi MIUI 9

Tema Keren iOS untuk Xiaomi MIUI 9 - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tema Keren iOS untuk Xiaomi MIUI 9, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel themes, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tema Keren iOS untuk Xiaomi MIUI 9
link : Tema Keren iOS untuk Xiaomi MIUI 9

Baca juga


Tema Keren iOS untuk Xiaomi MIUI 9

Tema keren iOS untuk Xiaomi MIUI 9 – Tema adalah sebuah tampilan antarmuka pada suatu device, dengan tema atau themes maka tampilan device atau hp akan memiliki tampilan yang lebih menarik dan tidak membosankan. Bukan hanya tema saja yang bisa membuat tampilan Xiaomi menjadi lebih menarik, dengan walpaper dan launcher pun hp Xiaomi Sobat pasti akan memiliki tampilan yang lebih menarik.

Serbaxiaomi.com waktu lalu sudah mengulas dan memberikan informasi mengenai kumpulantema/themes terbaik untuk MIUI 9, pada artikel tersebut Sobat bisa mendownload beberapa tema terbaik untuk MIUI 9 secara gratis.

Meskipun serbaxiaomi.com sudah memberikan rekomendasi tema keren untuk MIUI 9, namum pada artikel kali ini serbaxiaomi.com akan membagikan tema dengan style seperti iPhone yaitu tema iOS 11 sehingga nantinya Xiaomi Sobat akan terlihat seperti themes iPhone.


Tema iOS 11 memiliki fitur atau tampilan yang lengkap dengan komponen UI yang bertema iOS. Silahkan nantina Sobat bisa mendownload secara gratis di link yang akan serbaxiaomi.com berikan.


Silahkan download Tema iOS 11untuk MIUI 9 pada link di atas, jika Sobat tertarik untuk mencoba agar Xiaomi Sobat terlihat seperti iPhone. Untuk Sobat yang sudah download tema tersebut dan bingung untuk installasi tema di Xiaomi maka silahkan ikuti cara di bawah ini :
1. Jika sudah download tema dengan ektensi .mtz di komputer Sobat. Silahkan untuk memindah tema tersebut ke memeori hp Sobat.
2. Langkah selanjutnya buka pada menu “Themes” di Xiaomi.
3. Pada menu themes, disitu Sobat akan menemukan menu offline themes, klik pada offline mode untuk installasi tema selanjutnya.
4. Klik import dan cari file tema iOS 11untuk MIUI 9
5. Jika sudah berhasil import tema, maka Sobat tinggal apply themes terbaru untuk mengganti tema sebelumnya. Selesai!

Sebenarnya tema keren untuk Xiaomi dengan style iOS sudah sangatlah banyak di download an menu tema Xiaomi. Namun artikel ini lebih untuk memberikan rekomendasi tema yang paling bagus dengan style iOS atau iPhone. Jika Sobat memiliki tema yang menurut Sobat keren dengan tema iOS bisa di bagi kepada Serbaxiaomi.com


Demikianlah Artikel Tema Keren iOS untuk Xiaomi MIUI 9

Sekianlah artikel Tema Keren iOS untuk Xiaomi MIUI 9 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tema Keren iOS untuk Xiaomi MIUI 9 dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2017/12/tema-keren-ios-untuk-xiaomi-miui-9.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tema Keren iOS untuk Xiaomi MIUI 9"

Posting Komentar