Mengaktifkan multicolor lampu LED notifikasi Redmi 4X

Mengaktifkan multicolor lampu LED notifikasi Redmi 4X - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengaktifkan multicolor lampu LED notifikasi Redmi 4X, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel LED notifikasi, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengaktifkan multicolor lampu LED notifikasi Redmi 4X
link : Mengaktifkan multicolor lampu LED notifikasi Redmi 4X

Baca juga


Mengaktifkan multicolor lampu LED notifikasi Redmi 4X

Mengaktifkan multicolor lampu LED notifikasi Redmi 4X – Hampir semua perangkat Xiaomi dibekali dengan fitur notifikasi LED.  Notifikasi LED pada perangkat android sendiri adalah sebuah fitur lampu yang biasanya berada di bawah layar maupun sisi ujung layar Hp yang berguna menampilkan notifikasi berupa kedipan lampu yang beraneka warna dan biasanya setiap notifikasi akan memiliki perbedaan warna.
Mengaktifkan multicolor lampu LED notifikasi Redmi 4X
Serbaxiaomi.com pada artikel ini akan memberikan tips maupun cara bagaimana untuk menampilkan lampu LED yang beraneka warna di xiaomi redmi 4X (Santoni). Nah sebenarnya bukan warna putih saja yang bisa di tampilkan warna nya di led notifikasi redmi 4X namun Sobat juga bisa menampilkan beberapa warna pilihan yang mungkin Sobat sukai.

Panduan mengaktifkan lampu LED warna hijau, cyan, ungu, kuning, merah Redmi 4X
Cara untuk menampilkan multi warna LED notifikasi di xiaomi redmi 4X (Santoni) harus melakukan root agar bekerja dengan baik. Informasi bagi Sobat yang mungkin hp xiaominya belum di Root bisa melakukan Root tanpa PC dengan aplikasi Root gratisan.

Tutorial ini sudah di uji dan work MIUI 7.9.14 dan pastinya akan bekerja dengan baik di MIUI 9 di versi yang terbaru. Namun ternyata beberapa pengguna redmi 4x melaporkan bahwa mode tersebut tidak bekerja pada ROM RR, ROM AEX, dan ROM ViperOS. Dan, yang lain melaporkan bahwa cara ini bekerja dengan baik pada ROM Nougat 8.5.4.0 yang baru. Jadi, bila mana Sobat memiliki cara lain untuk ROM yang tidak bekerja di cara menampilkan multi warna led untuk xiaomi 4x. Mohon bisa bagikan pengalaman Sobat dengan mod ini dan bagaimana kinerjanya pada ROM khusus Sobat.
Baca juga :


Untuk mengaktifkan lampu LED multi color ini pada Redmi 4X, Sobat perlu melakukan langkah-langkah berikut :
1. Download script ini
2. Simpan file script yang sudah didownload ke dalam folder yang baru dibuat pada memori internal Hp Sobat.
3. Download dukungan skrip init.d.
4. Pastikan Sobat menyesuaikan pengaturan seperti pada gambar berikut.
LED notifikasi Redmi 4X
5. Klik pada tombol Run scripts sekarang.

6. Reboot Redmi 4X Santoni Sobat, dan tunggu sampai xiaomi Sobat hidup.

Sekarang perangkat xiaomi Sobat seharusnya bisa mengirimkan sinyal yang berkedip pada sinyal cyan, ungu, kuning, dan putih.


Tidak semua perangkat Android memiliki lampu pemberitahuan, namun dengan memiliki lampu pemberitahuan (LED) multi warna pada Redmi 4X akan memberikan indikator atau notifikasi yang lebih berwarna dengan pilihan yang sudah ada. 


Demikianlah Artikel Mengaktifkan multicolor lampu LED notifikasi Redmi 4X

Sekianlah artikel Mengaktifkan multicolor lampu LED notifikasi Redmi 4X kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengaktifkan multicolor lampu LED notifikasi Redmi 4X dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2017/12/mengaktifkan-multicolor-lampu-led.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengaktifkan multicolor lampu LED notifikasi Redmi 4X"

Posting Komentar