Mengatasi Kontak yang Duplikat di MIUI 9

Mengatasi Kontak yang Duplikat di MIUI 9 - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi Kontak yang Duplikat di MIUI 9 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel miui 9, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi Kontak yang Duplikat di MIUI 9
link : Mengatasi Kontak yang Duplikat di MIUI 9

Baca juga


Mengatasi Kontak yang Duplikat di MIUI 9

Mengatasi Kontak yang duplikat di MIUI 9 – Xiaomi telah menjadi sebuah device Android yang kini paling banyak di gemari di Indonesia, dengan harga yang sangat terjangkau dan di barengi spesifikasi yang mumpuni menjadi sebuah alasan kenapa Xiaomi ramai untuk di buru.

Pembaruan ROM Xiaomi yang selalu update dengan segala pengoptimalan di sistem, kini Xiaomi memiliki fitur yang sangat canggih. MIUI 9 yang baru-baru ini di luncurkan telah memiliki fitur yang pantas di acungi jempol. Sebelumnya Serbaxiaomi.com sudah mengulas mengenai 10Fitur terbaik di XiaomiNamun, bagi Sobat yang baru saja melakukan pembaruan di MIUI 9 ternyata ada beberapa masalah. Masalah tersebut di antaranya adalah adanya duplikat nomor di kontak setelah melakukan update di MIUI 9.
Mengatasi Kontak yang Duplikat di MIUI 9
Jika ternyata Sobat sedang mengalami masalah kontak / no.hp yang duplikat atau ganda di Xiaomi setelah melakukan update MIUI 9 maka silahkan simak artikel ini untuk mengatasinya.

Mengatasi kontak duplikat di MIUI 9
Langkah ini ampuh bagi Sobat yang mendapati kontak yang duplikat di Xiaomi setelah melakukan pembaruan MIUI 9.
Mengatasi Kontak yang Duplikat di MIUI 9
Mengatasi Kontak yang Duplikat di MIUI 9 

1. Pergi ke menu Setting.
2. Sekarang cari dan pilih menu System Apps.
3. Tekan dan pilih Organise Contacts.
4. Sekarang pilih Merge Duplicate Contacts.
5. All Set, Selesai!
Baca Juga :


Setelah melakukan cara untuk mengatasi masalah kontak yang duplikat di MIUI 9 di atas, pasti kontak yang duplikat di Xiaomi Sobat akan hilang dengan otomatis. Namun bila mana belum berhasil silahkan untuk melakukan cara di atas dengan lebih teliti. Cara ini sudah bekerja di Redmi 3s, Redmi 3s Prime, Redmi 4, Redmi 4A, Redmi 5, Redmi 5A, Redmi Note 3, Redmi Note 4, Mi3, Mi 4, Mi 5, Mi 6, Mi Max, Mi Mix, Mi MIx 2 dll. 


Demikianlah Artikel Mengatasi Kontak yang Duplikat di MIUI 9

Sekianlah artikel Mengatasi Kontak yang Duplikat di MIUI 9 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Kontak yang Duplikat di MIUI 9 dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2017/12/mengatasi-kontak-yang-duplikat-di-miui-9.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Kontak yang Duplikat di MIUI 9 "

Posting Komentar