Mengatasi Pengisian Baterai Xiaomi Redmi 4X

Mengatasi Pengisian Baterai Xiaomi Redmi 4X - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi Pengisian Baterai Xiaomi Redmi 4X, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi Pengisian Baterai Xiaomi Redmi 4X
link : Mengatasi Pengisian Baterai Xiaomi Redmi 4X

Baca juga


Mengatasi Pengisian Baterai Xiaomi Redmi 4X

Mengatasi Pengisian Baterai Xiaomi Redmi 4X – Baterai menjadi sumber daya utama pada Smartphone, tidak adanya baterai maka sebuah smartphone pasti tak akan bisa digunakan. Baterai yang memiliki kapasitas yang besar menjadi kebahagian tersendiri bagi pecinta Smartphone karena dengan kapasitas baterai yang besar maka penggunaan Smartphone pun menjadi lebih awet dan lebih maksimal dalam penggunaanya.
Namun apa yang terjadi jika pengisian baterai di Xiaomi kesayangan Sobat sedikit ada masalah? Hal yang paling banyak ditemukan permasalahan pada baterai terkhusus redmi 4x antara lain pengisian baterai Xiaomi 4X yang tidak terisi/ not charging dan juga masalah baru-baru ini pengisian Xiaomi redmi 4x yang hanya bisa mencapai 97% dengan begitu pengisian baterai tidak bisa full ataupun penuh.
Baca Juga :
Sebenarnya kenapa dan apa penyebab pengisian baterai Xiaomi redmi 4x tidak bisa penuh dan hanya mentok sampai 97%? Serbaxiaomi.com menyimpulkan alasan dan penyebab dari  redmi 4x tidak bisa melakukan pengisian baterai penuh di karenakan ROM yang Sobat gunakan di redmi 4x adalah ROM yang masih ada bug nya. Biasanya  Xiaomi redmi 4x yang mengalami pengisian hanya sampai 97% ROM yang gunakan adalah ROM yang masih Beta. Jika memang Sobat benar sedang memakai ROM dengan versi Beta maka silahkan untuk mengganti ROM yang Stabil.

1. Tips pertama untuk mengatasi pengisian baterai redmi 4x hanya sampai 97%, silahkan Sobat untuk menghabiskan daya baterai di redmi 4x sampai dalam keadaan 0%.

2. Tips kedua untuk mengatasi pengisian baterai redmi 4x hanya sampai 97%, silahkan Sobat untuk charger/cas redmi 4x Sobat dalam keadaan mati dan tunggulah hingga 100% bisa juga Sobat menggunakan opsi pada mode Quick Charge fitur itu akan membantu dalam pengoptimalan pengisian daya baterai di redmi 4x.

3. Tips ketiga untuk mengatasi pengisian baterai redmi 4x hanya sampai 97%, namun bila mana memang tips di atas tidak bekerja saatnya Sobat bisa menggunakan ROM terbaru di redmi 4x Sobat dengan versi yang stabil bisa Sobat download di kanal MIUI Terbaru untuk Xiaomi Redmi 4x di Serbaxiaomi.com
Jika sudah Sobat baca artikel di atas, maka Sobat pasti sudah paham apa penyebab dari Xiaomi redmi 4x yang mengalami masalah pengisian baterai. Namun Serbaxiaomi.com sendiri sudah memiliki cara mengatasi pengisian baterai Xiaomi Redmi 4X.


Dari ketiga tips untuk Mengatasi Pengisian Baterai Xiaomi Redmi 4X semoga ada beberapa cara atau tips yang semoga saja bisa bekerja untuk mengatasi masalah pengisian di hp Xiaomi Sobat dan jangan lupa bila mana Sobat memiki tips lain untuk untuk mengatasi pengisian baterai redmi 4x hanya sampai 97% bisa di Share di Blog Serbaxiaomi.com


Demikianlah Artikel Mengatasi Pengisian Baterai Xiaomi Redmi 4X

Sekianlah artikel Mengatasi Pengisian Baterai Xiaomi Redmi 4X kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Pengisian Baterai Xiaomi Redmi 4X dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2017/12/mengatasi-pengisian-baterai-xiaomi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Pengisian Baterai Xiaomi Redmi 4X"

Posting Komentar