Mengatasi Screen Overlay Detected di Xiaomi

Mengatasi Screen Overlay Detected di Xiaomi - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi Screen Overlay Detected di Xiaomi , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi Screen Overlay Detected di Xiaomi
link : Mengatasi Screen Overlay Detected di Xiaomi

Baca juga


Mengatasi Screen Overlay Detected di Xiaomi

Mengatasi Screen Overlay Detected di Xiaomi -  Layar adalah komponen terpenting di Smartphone, semakin hari teknologi screen diperangkat Smartphone semakin canggih. Bisa dilihat dari segi kualitas warna dan resolusinya. Namun pastinya disetiap teknologi memilki sebuah bug maupun error tak luput halnya layar di Xiaomi. Ada beberapa masalah layar Xiaomi yang error ditemuai, contohnya saja layar yang memunculkan pesan “Screen Overlay Detected”.
Mengatasi Screen Overlay Detected di Xiaomi
Permasalahan “Screen Overlay Detected” ternyata bukan sebuah bug di MIUI 8 maupun MIUI 9, namun permasalahan layar ini karena sistem mengizinkan suatu aplikasi tertentu yang ada di Xiaomi Sobat. Tapi apakah Sobat tahu, sebenarnya sistem pun memberikan instruksi pilihan untuk memperbaiki screen overlay namun hal itu hanyalah sementara. Layarpun akan menampilkan pesan screen overlay detected kembali jika sistem memberikan izin suatu aplikasi tertentu.

Mengatasi Screen Overlay Detected di Xiaomi
Hanya untuk informasi saja, kasus layar yang error ini sudah banyak di temui di hampir semua tipe Xiaomi di antaranya yang paling banyak pada Xiaomi redmi 4x, redmi 4, redmi note 4, redmi note 3 dll. Berikut untuk mengatasi layar yang error tersebut :
1. Buka aplikasi Keamanan dari peluncur MIUI.
2. Sekarang ketuk Perizinan.
3. Ketuk izin lainnya.
4. Sekarang lagi ketuk pada opsi Permissions.
5. Sekarang pilih Display pop up Window option.
6. Batasi semua.
7. Sekarang Anda perlu memberi izin satu per satu untuk aplikasi yang dibutuhkan.
8. Selesai!

Setelah mengikuti langkah di atas, Sobat dapat dengan mudah untuk mengatasi masalah screen overlay detected dengan mudah di hp Xiaomi Sobat. Semoga infromasi dan tips untuk mengatasi salah satu masalah layar error di Xiaomi bisa bermanfaat bagi Sobat


Demikianlah Artikel Mengatasi Screen Overlay Detected di Xiaomi

Sekianlah artikel Mengatasi Screen Overlay Detected di Xiaomi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Screen Overlay Detected di Xiaomi dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2017/12/mengatasi-screen-overlay-detected-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Screen Overlay Detected di Xiaomi "

Posting Komentar