Mengganti Font di MIUI 8 dan MIUI 9 Semua Xiaomi

Mengganti Font di MIUI 8 dan MIUI 9 Semua Xiaomi - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengganti Font di MIUI 8 dan MIUI 9 Semua Xiaomi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengganti Font di MIUI 8 dan MIUI 9 Semua Xiaomi
link : Mengganti Font di MIUI 8 dan MIUI 9 Semua Xiaomi

Baca juga


Mengganti Font di MIUI 8 dan MIUI 9 Semua Xiaomi

Mengganti Font di Xiaomi MIUI 8 – Font adalah suatu kumpulan yang lengkap dari huruf, angka, simbol ataupun karakter yang memiliki ukuran dan karakter tertentu. Berbeda dengan MIUI 7 yang dulunya mudah sekali dalam mengganti jenis font / style fontnya namun update an terbaru dengan MIUI 8 ternyata banyak yang menghadapi masalah dalam hal font.

mengganti font di miui 8 miui 9


Banyak yang kebingungan bagi yang sudah melakukan pembaharuan MIUI 8 karena ternyata Xiaomi sendiri sudah menghilangkan pengaturan font di dalam pengaturan Xiaomi. Dan ternyata masalah ini banyak yang mendiskusikan di dalam forum MIUI mengenai cara mengubah font di MIUI 8 dan cara ini bisa digunakan juga untuk mengganti font di MIUI 9.

mengganti font di MIUI 8
Mengganti font di MIUI 8


Nah, bagi Sobat yang telah bosan dengan font font style Xiaomi di MIUI 8 jangan khawatir lagi karena Serbaxiaomi.com akan memberikan tips untuk mengganti font di MIUI 8 namun sebelumnya, bagi yang ingin update MIUI 8 ke MIUI 9 silahkan bisa membaca artikel  DownloadROM MIUI 9 Global Beta 7.9.15 Untuk Semua Xiaomi , beserta tutorial PanduanMudah Install ROM MIUI 9 Global dan China dan bagi Sobat yang ingin update MIUI 8 terbaru untuk Xiaomi 4X bisa membaca di DownloadROM Terbaru MIUI 8.5.2.0 Global Stabil Redmi 4X.
Artikel ini akan memberikan cara untuk mengganti font di MIUI 8 dengan cara termudah, maka silahkan nanti Sobat bisa menyimak dengan baik-baik untuk mengikuti tutorial mengganti font Xiaomi.
Baca Juga :
Untuk mengganti font di MIUI 8, Sobat hanya perlu mendownload dan menginstall aplikasi Android yang bisa Sobat download di Google Play yaitu “IFont”. IFontsendiri adalah aplikasi pihak ketiga, yang bisa memasang font canti di Xiaomi Sobat untuk memberikan tampilan yang lebih menarik dan Sobat bisa menggunakan ratusan jenis font yang tersedia.

Beberapa fungsi dari iFont :
  • Mendukung font pengganti dari Samsung, Xiaomi, Meizu, Huawei.
  • Mendukung HTC, Sony, font pengganti Motorola (harus di root).
  • Mendukung untuk mengubah ukuran font.
  • Mudah untuk di operasikan.
  • Mengubag ukuran huruf, buat huruf dari kecil ke besar, dll.

Jika Sobat sudah mengerti, silahkan langsung saja untuk download IFontuntuk mengganti font di Xiaomi Sobat yang memakai ROM MIUI 8. Semoga artikel ini bisa memberikan informasi terbaik bagi Sobat yang sedang mencari tutorial merubah huruf di Xiaomi MIUI  8.


Demikianlah Artikel Mengganti Font di MIUI 8 dan MIUI 9 Semua Xiaomi

Sekianlah artikel Mengganti Font di MIUI 8 dan MIUI 9 Semua Xiaomi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengganti Font di MIUI 8 dan MIUI 9 Semua Xiaomi dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2017/09/mengganti-font-di-miui-8-dan-miui-9.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengganti Font di MIUI 8 dan MIUI 9 Semua Xiaomi"

Posting Komentar