Harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia dan Spesifikasinya

Harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia dan Spesifikasinya - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia dan Spesifikasinya, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel spesifikasi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia dan Spesifikasinya
link : Harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia dan Spesifikasinya

Baca juga


Harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia dan Spesifikasinya

Spesifikasi Xiaomi Terbaru Mi A1 – Kabar gembera untuk para pecinta ponsel Xiaomi di Tanah Air, akhirnya Xiaomi telah resmi meluncurkan ponsel terbarunya yaitu Xiaomi Mi A1 dan ponsel ini adalah hasil kerja sama Smartphone Android One dengan Xiaomi.


Kabarnya Xiaomi versi Mi A1 ini akan memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dan juga memiliki bandrol harga yang sangat terjangkau di Indonesia. Smartphone Google dengan Xiaomi ini kabarnya tetap akan menerima pembaharuan sistem Android secara berkala seperti halnya Nexus dan Pixel malah versi ini akan lebih baik dari versi sebelumnya.

Tak usah lama-lama lagi, mari simak secara langsung Spesifikasi lengkap dan beserta harga dari Xiaomi Mi A1 versi Serbaxiaomi.

1.     Desain Xiaomi Mi A1
Desain tampilan Mi A1
Desain Mi A1

Desain dari Mi A1 memiliki tampilan yang tidak jauh berbeda dengan versi Mi 5X, Mi A1 memiliki ukuran body atau layar 5.5” dengan Full HD 2.5D berbalut Corning Gorilla Glass. Body dari Xiaomi Mi A1 mengadopsi konsep unibody dengan desain elegan lengkungan di setiap sisinya, tak hanya itu saja material dari body Xiaomi Mi A1 dibalut dengan alumunium yang tampak sangat menawan.
Bobot dari Xiaomi Mi A1 memiliki bobot yang ringan yaoti 165gr sedangkan ukuran dimensinya 155.4x75.8x7.3 mm dengan 3 pilihan warna Gold, Rose Gold dan Black.

2.     Dapur Pacu dari Xiaomi Mi A1
Prosesor Mi a1
Dapur Pacu Mi A1

Pada mesin Xiaomi Mi A1 di dukung dengan prosessor Quoalcomm Snapdragon 625 Octa-Core dengan jumlah RAM sebesar 4GB, tak hanya itu saja memori internal pada Xiaomi Mi A1 memiliki kapasitas yang lumayan banyak sebesar 64GB dan bisa ditambahkan dengan MicroSD.

3.     Kamera Xiaomi Mi A1


Spesifikasi Kamera Mi A1
Spesifikasi Kamera Mi A1
Fitur yang sangat di unggulkan dari versi Mi A1 adalah sisi fitur kameranya, Xiaomi ini dibekali dengan kamera utama ganda dan masing-masing pada lensanya mengusung resolusi sebesar 12MP. Lensa pertama dikhususkan untuk Wide-lens dan yang satunya lagi untuk Telephoto.
Kamera dari Mi A1 disebut juga akan memiliki kualitas setara dengan DSLR yang mampu melakukan zoom sebanyak 2x dan digital zoom dengan 10x.
Tak hanya itu saja, kamera pada Xiaomi Mi A1 ini akan mampu menciptkan bokeh dan exposure warna yang sangat detail, dengan kamera utamanya memiliki fitur Beautify 3.0 untuk mempercantik objek jepretan.

Pada sisi grafisnya, Xiaomi Mi A1 dilengkapi dengan GPU Andreno 506 dan baterai lumayan besar pada kapasitasnya 3.080mAh.

4.     Sistem Operasi Xiaomi Mi A1
Xiaomi Mi A1 akan tetap memiliki tampilan antarmuka MIUI, dengan begitu Xiaomi akan mengadopsi tampilan layaknya Android Stock yang ada di Google Nexus dan Pixel. Sisi Sistem Operasinya, Mi A1 akan disematkan SO Android Nougat dan versi Android ini akan bisa mendapatkan pembaharuan secara berkala.


Snapdragon 625 di Mi A1


5.     Harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia
Untuk harga Mi A1 sendiri cukup murah dengan dukungan spesifikasi yang sangat mumpuni, kemungkinan harga baru Xiaomi Mi A1 di Indonesia akan di bandrol 3.1 Jutaan.

Walaupun belum tahu secara pasti kapan Mi A1 di jual di Indonesia, namun Xiaomi Mi A1 sangat patut untuk di tunggu karena memang ini adalah ponsel besutan dari duo perusahaan yang sangat bekelas yaitu Xiaomi dan Google.

Jadi apakah Sobat Xiaomi memiliki rencana untuk membeli Xiaomi Mi A1 ini? 


Demikianlah Artikel Harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia dan Spesifikasinya

Sekianlah artikel Harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia dan Spesifikasinya kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia dan Spesifikasinya dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2017/09/harga-xiaomi-mi-a1-di-indonesia-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia dan Spesifikasinya"

Posting Komentar