Cara Sederhana Unlock Bootloader Xiaomi

Cara Sederhana Unlock Bootloader Xiaomi - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Sederhana Unlock Bootloader Xiaomi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Bootloader, Artikel Unlock Bootloader Xiaomi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Sederhana Unlock Bootloader Xiaomi
link : Cara Sederhana Unlock Bootloader Xiaomi

Baca juga


Cara Sederhana Unlock Bootloader Xiaomi

Cara Sederhana Unlock Bootloader Xiaomi – Semua perangkat atau ponsel Xiaomi hadir dengan keadaan bootloader terkunci, sehingga Sobat tidak leluasa untuk mengubah custom recovery, custom kernel atau ROM pada ponsel Xiaomi Sobat. Namun jika Sobat ingin melakukan modifikasi dan leluasa untuk akses penuh Xiaomi Sobat, maka Sobat harus melakukan Unlock Bootloader. 

Nah kesempatan kali ini akan memberikan cara unlock semua perangkat Xiaomi dan cara ini bisa digunakan untuk semua model xiaomi seperti redmi a4, redmi 3, mi max, mi4s, mi5, mi note, note 2, a1, mi5, mi5s dll.
Cara unlock xiaomi
Unlock Bootloader Xiaomi
 Cara untuk unlock bootloader semua device Xiaomi sangatlah mudah, Sobat hanya perlu mendownload tools Mi Flash untuk unlock bootloader di Xiaomi. Mi Flash sendiri adalah program atau sebuah tools utilitas untuk membuka kunci bootloader Sobat dan tool ini gratis sehingga nantinya Sobat tinggal mendownload tool tersebut.

Catatan sebelum melakukan lock Xiaomi :
  • Metode dan cara unlock bootloader Xiaomi akan membatalkan garansi Xiaomi Sobat.
  • Ikuti langkah demi langkah dengan benar dan Serbaxiaomi.com tidak menanggung atas kerusakan pada Xioami Sobat.
  • Pastikan ponsel memiliki daya baterai minimal 50-60%.


Jika sudah paham mengenai catatan sebelum unlock Xiaomi Sobat maka langsung saja bisa  Download Mi Flash Unlock Tool.

Langkah cara menggunakan Mi Flash untuk Unlock Bootloader Xiaomi
  1. Pertama, download Mi Flash tersebut di link atas kemudian extrak filenya.
  2. Sekarang, lakukan untuk membuka folder dan run file MiflashUnlock.exe 
    Unlock Bootloader Mi1
  3. Lakukan login akun Mi / Mi Account, jika kamu tidak punya akun MI lakukan untuk membuat akun baru namun jika kamu sudah punya akun tapi lupa dengan passwordnya kamu bisa melakukan cara mengembalikan akun MI yang lupa password. 
    Unlock Bootloader Mi2
  4. Setelah Sobat berhasil untuk masuk, proses validasi akan dimulai dengan menggunakan no.telepon Sobat dan untuk pertama kalinya nanti Sobat akan mendapatkan pesan bahwa “Anda tidak memliki izin untuk membuka perangkat”.
  5. Berikutnya klik pada tombol “Go” atau gunakan MIUI Unlock page untuk menerima izin unlocking. 
    Unlock Bootloader Mi3
  6. Selanjutnya klik Unlcok Now dan login dengan Mi akun Sobat dan isi semua data yang tersedia. 
    Unlock Bootloader Mi5
  7. Setelah itu jika sudah selesai, maka Sobat akan mendapatkan kode OTP, nak kode ini untuk konfirmasi menyelesaikan prosesnya. 
    Unlock Bootloader Mi4
  8. Tunggu sampai aplikasi Sobat di setujui, Sobat akan menerima kata sandi OTP di No.HP jika sudah di setujui.
  9. Sekarang gunakanlah kode OTP dilayar Unlocking. Buka aplikasi MiFlash dan kali ini Sobat akan mendapatkan izin untuk membuka kunci. 
  10. Sekarang proses langkah Unlock Bootloader Xiaomi sudah selesai karena Sobat sudah memiliki izin untuk unlock Xiaomi. 
    cara unlock xiaomi
  11. Selesai!
 Baca Juga :

Itulah cara mudah unlock Xiaomi dengan MiFlash, sangat mudah bukan? Dan semoga artikel ini sangat bermanfaat untuk Sobat yang sedang mencari tutorial unlock Xiaomi terbaru dengan cara yang mudah.  


Demikianlah Artikel Cara Sederhana Unlock Bootloader Xiaomi

Sekianlah artikel Cara Sederhana Unlock Bootloader Xiaomi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Sederhana Unlock Bootloader Xiaomi dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2017/09/cara-sederhana-unlock-bootloader-xiaomi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Sederhana Unlock Bootloader Xiaomi"

Posting Komentar