Mengatasi SIM Card di Xiaomi Note 4 Tidak Terbaca

Mengatasi SIM Card di Xiaomi Note 4 Tidak Terbaca - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi SIM Card di Xiaomi Note 4 Tidak Terbaca, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi SIM Card di Xiaomi Note 4 Tidak Terbaca
link : Mengatasi SIM Card di Xiaomi Note 4 Tidak Terbaca

Baca juga


Mengatasi SIM Card di Xiaomi Note 4 Tidak Terbaca

SIM Card di Xiaomi Note 4 Tidak Terdeteksi – Masalah mengenai Smartphone pasti selalu ada dan pastinya semua masalah tersebut pasti ada solusinya, contohnya saja artikel berikut ini yang akan memberikan solusi  untuk Sobat yang mengalami kendala Xiaomi yang tidak bisa mendeteksi kartu SIM atau munculnya “No SIM Card Detected” pada Xioami Redmi Note 4. 

kartu sim tidak terdeteksi di xiaomi

Jika Sobat sedang mengalami masalah tersebut, maka Sobat tidak usah panik dan tetaplah tenang karena Serbaxiaomi.com akan memberikan solusi sederhana untuk mengatasi SIM Card yang tidak terbaca di Xiaomi Note 4.

Baca Juga :

Ketika mengalami “No SIM Card Detected” di Xiaomi namun IMEI dalam keadaan baik-baik saja maka inilah solusi yang mungkin Sobat sedang cari, dan cari yang akan Serbaxiaomi.com berikan sudah work di ROM resmi namun kemungkinan juga akan bekerja untuk MIUI versi lainya.

kartu sim tidak terdeteksi di Xiaomi

Bagaimana Mengatasi Kartu SIM yang tidak Terdeteksi di Xiaomi
Langsung saja caranya untuk mengatasi SIM yang tidak terbaca di Xiaomi, lakukan langkah demi langkah dengan benar :
  1. Masukan menu dengan mengetik *#*#3646633#*#*.
  2. Pilihlak “Network Selection”.
  3. Ubah menjadi “SIM1 - GSM / WSDMA (auto)”.
  4. Selesai!.
Nah sekarang kartu SIM Sobat harus terdeteksi dan bekerja dengan baik seperti semula dan tentu Sobat harus memiliki IMEI yang bekerja untuk solusi ini. Semoga bermanfaat artikel ini dan semoga langkah tersebut bisa mengatasi SIM yang tidak terdetekdi di Xiaomi Sobat.


Demikianlah Artikel Mengatasi SIM Card di Xiaomi Note 4 Tidak Terbaca

Sekianlah artikel Mengatasi SIM Card di Xiaomi Note 4 Tidak Terbaca kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi SIM Card di Xiaomi Note 4 Tidak Terbaca dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2017/09/mengatasi-sim-card-di-xiaomi-note-4.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi SIM Card di Xiaomi Note 4 Tidak Terbaca"

Posting Komentar