Upgrade ROM Xiaomi Redmi 2 dan Prime Marshmallow

Upgrade ROM Xiaomi Redmi 2 dan Prime Marshmallow - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Upgrade ROM Xiaomi Redmi 2 dan Prime Marshmallow, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Upgrade ROM Xiaomi Redmi 2 dan Prime Marshmallow
link : Upgrade ROM Xiaomi Redmi 2 dan Prime Marshmallow

Baca juga


Upgrade ROM Xiaomi Redmi 2 dan Prime Marshmallow

Cara Upgrade ROM Xiaomi Redmi 2 Marshmallow -  Artikel kali ini saya akan sedikit membahas tentang ponsel pabrikan tiongkok yang sekarang menjadi idaman para gadged mania, Yups Xiaomi Redmi 2 dengan harga yang sangat terjangkau sudah memberikan spesifikasi yang sangat lumayan. Nah pada artikel kali ini akan memberikan tutorial bagaimana Upgrade Xiaomi Redmi 2 secara mudah dan tanpa PC. Yuk langsung saja simak secara langsung langkah-langkah Upgrade Xiaomi Redmi 2 :

 
Xiaomi Redmi 2 Marshmallow

Ingat sebelum melakukan update redmi 2 ke marshmallow, langkah utama sebaiknya Sobat harus backup semua data yang ada di memori internal maupun eksternal karena semua data yang ada di ponsel akan benar benar hilang dalam proses wipe. 

Langsung saja download 4 komponen dalam upgrade redmi 2 yaitu :
1. Download file untuk melakukan rooted di Redmi 2
2. Download Image Recovery TWRP untuk Redmi 2
3. Download ROM Android 6 untuk Redmi 2 berbasis CyanogenMod
4. Download Google Apps untuk Android 6 di Redmi 

Jika sudah selesai semua di download, silahkan Sobat mangsmartphone pindahkan data atau hasil ke 4 komponen tersebut ke ke directory root di microSD ingat ke 4 komponen tersebut letakkan pada 1 folder. Kemudian tahap pembahasan inti yaitu update redmi 2 dan 2 prime ke marshmallow.

#1 Silahkan Root terlebih dahulu Redmi 2 Kalian dengan cara buka app UPDATER pada folder TOOL pilih symbol tiga titik di kanan atas untuk masuk ke menu tambahannya. Pilih “Choose Update Package”, arahkan ke file Root.Zip yang sudah disimpan di microSD. Secara otomatis ponsel akan melakukan reboot dan masuk ke Mi Recovery untuk melakukan flashing root.zip tunggu waktu Booting sampai selesai.

#2 Jika booting sudah selesai maka terdapat aplikasi Super User, Pilih aplikasi tersebut.. silahkan pilih mode Normal dengan begitu aplikasi akan mendownload file yang diperlukan. Silahkan untuk Tunggu sampai selesai ponsel meminta reboot.

#3 Instalasi Custom Recovery TWPR dengan bantuan App RASHR

#4 Install Rashr.

#5 Buka aplikasi tersebut -> kemudian UPDATE

#6 Install ROM CyanogenMod 13 Android 6 di Redmi 2. kemudian setelah masuk ke menu TWRP recovery, swipe untuk masuk ke dalam menu utama. 

#7 Pilih “Wipe” lalu Advanced Wipe dan pilih beberapa opsi berikut untuk di wipe, yaitu: Dalvik/ART cache, System, Data, Internal Storage, dan Cache.

#8 lalu swipe untuk memulai proses wipe bersih. Kembali ke menu utama

#9 pilih Install, pilih Storage untuk ke microSD, pilih file ROM lalu Gapps

#10 kemudia Swipe untuk konfirmasi proses flash dimulai. Tunggu hingga selesai kemudian wipe sekali lagi Data,Cache dan Dalvik lalu reboot ponsel.


Untuk Yang terakhir silahkan Sobat tunggu sampai reboot Xiaomi Redmi 2 dan Prime Sobat selesai, Nah selamat ponsel redmi 2 anda kini terupdate Android 6.0.1 Marshmallow, Mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan dalam pembahasan tutorial upgrade xiaomi redmi 2 marshmallow tanpa menggunakan PC


Demikianlah Artikel Upgrade ROM Xiaomi Redmi 2 dan Prime Marshmallow

Sekianlah artikel Upgrade ROM Xiaomi Redmi 2 dan Prime Marshmallow kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Upgrade ROM Xiaomi Redmi 2 dan Prime Marshmallow dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2017/04/upgrade-rom-xiaomi-redmi-2-dan-prime.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Upgrade ROM Xiaomi Redmi 2 dan Prime Marshmallow"

Posting Komentar