Tutorial Root Xiaomi Redmi 3 Pro Dengan Aman

Tutorial Root Xiaomi Redmi 3 Pro Dengan Aman - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Root Xiaomi Redmi 3 Pro Dengan Aman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Root, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Root Xiaomi Redmi 3 Pro Dengan Aman
link : Tutorial Root Xiaomi Redmi 3 Pro Dengan Aman

Baca juga


Tutorial Root Xiaomi Redmi 3 Pro Dengan Aman

Mudah Root Xiaomi Redmi 3 Pro – Sedang mencari tutorial root Xiaomi Redmi 3 Pro Sobat? Pilihan tepat untuk klik dan membuka artikel ini, karena artikel kali ini akan membahas secara mudah tips dan trik bagaimana cara untuk root Xiaomi Redmi 3 Pro. Ponsel keluaran Xiaomi dengan bekal full metal body ini ternayata sudah banyak peminatnya sobat, karena memang ponsel vendor asal tiongkok ini memiliki spesifikasi yang lumayan namun tetap harga sangat terjangkau. Dengan banyak nya pengguna Xiaomi Redmi 3 Pro,, banyak juga yang menginginkan hak akses penuh Sobat. Cara untuk membuat hak akses penuh untuk ponsel adalah dengan cara root. Mari simak cara root mudah Xiaomi 3 Pro ini.

Root Xiaomi Redmi 3 Pro

Sebelum Sobat untuk melakukan root Xiaomi 3 Pro ini, akan saya informasikan bahwa root akan membuat garansi ponsel Sobat akan hangus. Maka sebelum melakukan root sebaiknya pikirkan dengan matang-matang ya!

Baik, jika sobat tetap menginginkan root Xiaomi Redmi 3 Pro maka silahkan simak step-step root Xiaomi Redmi 3 Pro ini.

Syarat sukses root Xiaomi Redmi Pro 3 :
#1 Sebelum melakukan root Xiaomi Redmi 3 Pro, silahkan sobat untuk lakukan unlock Bootloader Xiaomi Redmi 3 Pro
#2 Bukan hanya itu saja, Sobat juga perlu memasang TWRP, silahkan memasang TWRP dahulu.
#3 Microsoft Windows dengan OS 7/8/9/10 bit bebas.
#4 Install Flashhable Zip SuperSu disini -> Download


Mungkin di awal untuk root Xiaomi Redmi 3 Pro sangat ribet tapi memang itu adalah syarat wajib untuk memudahkan Sobat root Xiaomi 3 Pro.

Jika semua sudah dilakukan dan syarat sudah Sobat terpenuh i, maka silahkan sobat lakukan cara step berikut untuk root Xiaomi Redmi 3 Pro.

#1 Copy file aplikasi SuperSu ZIP ke memori internal Sobat
#2 Lakukan Reboot redmi 3 pro dan ke mode TWRP
#3 Jika sudah ke mode TWRP, pilih saja install -> File SuperSU ZIP yang sudah Sobat pindah di internal -> Swipe to confirm Flash 

#4 Tunggu saja sampai proses selesai.

#5 Jika proses sudah selesai, Sobat bisa lakukan reboot Xiaomi Redmi 3 Pro



#6 Jika muncul aplikasi SuperSu di app drawer Sobat, silahkan buka aplikasinya daat sudah muncul install addon backup script, kemudian klik ok saja!



Jika sudah sampai tahap ini, selamat root Xiaomi Redmi 3 Pro Sobat sudah berhasil!


Demikianlah Artikel Tutorial Root Xiaomi Redmi 3 Pro Dengan Aman

Sekianlah artikel Tutorial Root Xiaomi Redmi 3 Pro Dengan Aman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Root Xiaomi Redmi 3 Pro Dengan Aman dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2017/04/tutorial-root-xiaomi-redmi-3-pro-dengan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Root Xiaomi Redmi 3 Pro Dengan Aman"

Posting Komentar