Fitur Mode Kamera Yang Unik di MIUI 9

Fitur Mode Kamera Yang Unik di MIUI 9 - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Fitur Mode Kamera Yang Unik di MIUI 9, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel miui, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Fitur Mode Kamera Yang Unik di MIUI 9
link : Fitur Mode Kamera Yang Unik di MIUI 9

Baca juga


Fitur Mode Kamera Yang Unik di MIUI 9

Fitur Terbaru MIUI 9 Untuk Mode Kamera – Awal bulan ini di bulan April 2017 Xiaomi mengabarkan akan merilis MIUI terbarunya. Rumor Xiaomi akan merilis MIUI di bulan April 2017 ini memang benar adanya, karena memang Xioami sendiri sudah melakukan launching dan juga telah merilis logo terbaru untuk MIUI 9.

Setelah suksesnya merilis MIUI 8 nya kini Xiaomi semakin yakin dan percaya diri menjadi  vendor yang siap bersaing dengan Vendor lainya, memang benar Xiaomi adalah vendor yang paling rajin dalam mengupdate dalam masalah software dengan fitur-fitur UI yang semakin menarik dan mantap untuk sistem ponselnya.

Lalu apa saja untuk fitur yang ada di dalam MIUI 9? Mungkin ini adalah pertanyaan yang paling utama bagi pecinta ponsel Xiaomi, rumor beredar dan saya kutip di tribunnews. MIUI 9 akan menampilkan fitur yang unik dan menarik bagi yang hobby selfie, karena MIUI 9 akan di bumbui dengan empat  fitur kamera dan satu fitur untuk maps.

Fitur MIUI 9


Fitur-fitur yang ada di MIUI 9 :
#1 Truth Mode, mungkin fitur ini akan paling di benci oleh penggiat selfie karena memang fitur ini tidak akan menampilkan hasil jepretan yang cantik melainkan sebaliknya.

#2 Eccentric Beauty Mode, buat yang suka selfie bareng teman-teman mode dan fitur ini sangat cocok buat pemilik ponsel nya saja karena akan menghasilkan jepretan yang bagus untuk sang pemilik ponsel.

#3 Couple Match Mode, fitur aneh namun bisa anda terapkan bagi kamu yang ingin mencari jodoh karena fitur ini akan bisa kamu terapkan untuk mencari jodoh lewat fitur ini menggunakan algoritma yang sudah di buat untuk mencari pasangan yang tepat untuk kamu menurut hasil selfie yang telah kamu unggah di MIUI Cloud.

#4 Positive Energy Mode, pada fitur ini akan menampilkan berbagai pujian-pujian bagi sang pemilik ponsel ketika kamu melakukan selfie dengan raut wajah yang sedih.

#5 Beauty Maps Mode, mungkin dari semua fitur terbaru tersebut memang sedikit aneh dan menjadi unik karena memang tidak semua vendor memiliki fitur seperti MIUI 9 yang menghadirkan fitur yang sedikit tidak berguna namun fitur tersebut bisa kamu jadikan sebagai keseruan tersendiri, fitur yang terakhir ini akan menampilkan rating dari orang yang memiliki penampilan manarik dari berbagai lokasi. Xiaomi sendiri telah memaparkan jika rating tersebut dikumpulkan dari berbagai data foto selfie yang sudah terunggah ke database meraka dan akan diurutkan menurut lokasi pengunggahan di setiap foto.

Mungkin hanya itu saja ulasan mengenai fitur terbaru MIUI 9, semoga bermanfaat.

  


Demikianlah Artikel Fitur Mode Kamera Yang Unik di MIUI 9

Sekianlah artikel Fitur Mode Kamera Yang Unik di MIUI 9 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Fitur Mode Kamera Yang Unik di MIUI 9 dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2017/04/fitur-mode-kamera-yang-unik-di-miui-9.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitur Mode Kamera Yang Unik di MIUI 9"

Posting Komentar