Inilah Fitur Terbaru Pada MIUI 9

Inilah Fitur Terbaru Pada MIUI 9 - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Inilah Fitur Terbaru Pada MIUI 9, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel miui, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah Fitur Terbaru Pada MIUI 9
link : Inilah Fitur Terbaru Pada MIUI 9

Baca juga


Inilah Fitur Terbaru Pada MIUI 9

MIUI 9 Siap Rilis di Bulan April 2017 – Setelah sukses dengan MIUI 8, kini Xiaomi siap merilis MIUI tipe terbarunya yaitu MIUI 9. Kabar ini telah banyak di nantikan oleh pengguna ponsel asal Tiongkok ini, setelah merilis MIUI 8 dan banyak pembaruan dalam fiturnya kini untuk MIUI 9 akan memberikan fitur-fitur yang lebih fresh baru dan manajemen baterai yang lebih baik.

Logo MIUI 9


Dengan akan merilisnya MIUI 9, Logo pun sudah di rilis di kantor pusat Xiaomi untuk sebagai launching nya MIUI 9 di tahun 2017 ini. Bukan hanya itu saja, dengan launchingnya MIUI 9 membuat Xiaomi lebih percaya diri dalam memberikan fitur yang lebih baik dan optimal.
Apakah semua tipe Xiaomi akan bica mencicipi MIUI 9? Kabar baiknya, semua tipe Xiaomi akan bisa mencicipi MIUI 9 termasuk tipe Xiaomi Redmi 1s. Kabar ini akan menjadi kabar baik dan bahagia bagi pengguna Xiaomi Redmi 1s.

Hal ini masih simpang siur dan masih menunggu kejelasan dari Xiaomi sendiri, kita tunggu saja untuk rilisnya MIUI 9 di tahun 2017.


Demikianlah Artikel Inilah Fitur Terbaru Pada MIUI 9

Sekianlah artikel Inilah Fitur Terbaru Pada MIUI 9 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah Fitur Terbaru Pada MIUI 9 dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2017/04/inilah-fitur-terbaru-pada-miui-9.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Inilah Fitur Terbaru Pada MIUI 9"

Posting Komentar