Mengatasi Softbrick / Bootloop

Mengatasi Softbrick / Bootloop - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi Softbrick / Bootloop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO, Artikel TUTORIAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi Softbrick / Bootloop
link : Mengatasi Softbrick / Bootloop

Baca juga


Mengatasi Softbrick / Bootloop

Mungkin saat kalian gagal install ataupun salah flash dan tidak bisa booting dan lebih parahnya tidak bisa masuk Download mode / TWRP dan booting berulang-ulang. Mungkin bisa disebut Softbrick. Dengan cara ini kalian bisa masuk download mode dan tinggal flash
 
 
 
Pastikan punya rom berformmat .tgz atau download rom berfomat tgz, bisa di cari disini
Alat tempur miflash 
Driver pastikan sudah terinstall
 
Step: 

-Tekan tombol power, vol+,vol- bersamaan sesudah hh bergetar lepas vol- layar akan mati (layar mati itu sudah masuk mode download)
 
-kalo sudah kedetek di pc dan di miflash tinggal di flash rom
 
untuk cara flashnya pasti bisa atau bisa cari artikel di blog ini.
 
Semoga bermanfaat


Demikianlah Artikel Mengatasi Softbrick / Bootloop

Sekianlah artikel Mengatasi Softbrick / Bootloop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Softbrick / Bootloop dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2016/12/mengatasi-softbrick-bootloop.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Softbrick / Bootloop"

Posting Komentar