Aroma File Manager untuk Redmi 3

Aroma File Manager untuk Redmi 3 - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Aroma File Manager untuk Redmi 3, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO, Artikel TUTORIAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Aroma File Manager untuk Redmi 3
link : Aroma File Manager untuk Redmi 3

Baca juga


Aroma File Manager untuk Redmi 3

Disini saya mau berbagi Aaroma File Manager yang work di redmi 3, Aroma File Manager berguna buat yang suka oprek, jadi cara kerjanya sama dengan Rootex bila hhnya fc/bootloop setelah mod ui dll bisa di push manual melalu Aroma File Manager tersebut. Ada yang bilang lewat file manager twrp kan bisa, namun tidak cocok beberapa rom bisa makanya saya share Aroma FM ini.




Langsung saja

Link : DISINI
Cukup flash via twrp, lalu tinggal oprek aja file system

Semoga bermanfaat 


Demikianlah Artikel Aroma File Manager untuk Redmi 3

Sekianlah artikel Aroma File Manager untuk Redmi 3 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Aroma File Manager untuk Redmi 3 dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2016/12/aroma-file-manager-untuk-redmi-3.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aroma File Manager untuk Redmi 3"

Posting Komentar