Mengatasi Redmi 3 yang Deadbrick, No EDL, No Fastboot, No boot logo, no vibration and No charging Animaton dan Hello packet.

Mengatasi Redmi 3 yang Deadbrick, No EDL, No Fastboot, No boot logo, no vibration and No charging Animaton dan Hello packet. - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi Redmi 3 yang Deadbrick, No EDL, No Fastboot, No boot logo, no vibration and No charging Animaton dan Hello packet., kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO, Artikel TUTORIAL, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi Redmi 3 yang Deadbrick, No EDL, No Fastboot, No boot logo, no vibration and No charging Animaton dan Hello packet.
link : Mengatasi Redmi 3 yang Deadbrick, No EDL, No Fastboot, No boot logo, no vibration and No charging Animaton dan Hello packet.

Baca juga


Mengatasi Redmi 3 yang Deadbrick, No EDL, No Fastboot, No boot logo, no vibration and No charging Animaton dan Hello packet.


Mengatasi Redmi 3 yang Deadbrick, No EDL, No Fastboot, No boot logo, no vibration and No charging Animaton dan Hello packet.

Apabila kita salah instal Rom, salah modifikasi file Rom akan mengakibatkan Redmi 3 kita Deadbrick atau mati suri, Device Mati dan selalu dalam keadaan Download Mode apabila kabel USB kita hubungkan ke Laptop.
untuk mengatasi Deadbrick pada Redmi 3 dapat kita ginakan Trick Testpoint dengan menggunakan Deep Flash Cable. DFC dapat kita beli di Toko2 OnLine.

Penampakan Kabel DFC:


Langkah-Langkah Menggunakan DFC(Deep Flash Cable)
1. Buka MiFlash dengan posisi siap Flash (Rom nya terserah, Bisa Rom China Stable atau Developer Beta)

2. Sambungkan kabel DFC dari HH ke USB komputer, di Device Manager terlihat akan menginstal Driver Redmi 3 kita, namun pada saat HH kita mulai terdeteksi tekanlah Push bottom (jangan dilepas sampai instalasi driver selesai) ,

3. Sambil menekan Tombol, apabila instalasi driver selesai dengan ditandai Tanda seru kuning pada COM portnya (Com 10 atau Com 20), Mulai Klik Flash pada MiFlash, selama proses jangan dulu dilepas Tombolnya selama 10 - 15 detik. setelah itu lepaskan. Apabila berhasil maka Proses Flashing akan berjalan Normal sampai selesai.

 4. Setelah Proses Flashing Complete, Cabut Kabel dr HH, dan tekan Tombol  Power selama 10 Detik, lepaskan dan tekan lagi Tombol Power sampai HH  bergetar. Maka Akan muncul Logo dan HH kembali Normal.

NB: Menggunakan DFC ini tidak sekali mencoba langsung berhasil, harus  sabar,  bila gagal ulangi secara pelan2 step2 diatas sampai berhasilnya  proses Unbrick.

Semoga Bermanfaat.



Demikianlah Artikel Mengatasi Redmi 3 yang Deadbrick, No EDL, No Fastboot, No boot logo, no vibration and No charging Animaton dan Hello packet.

Sekianlah artikel Mengatasi Redmi 3 yang Deadbrick, No EDL, No Fastboot, No boot logo, no vibration and No charging Animaton dan Hello packet. kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Redmi 3 yang Deadbrick, No EDL, No Fastboot, No boot logo, no vibration and No charging Animaton dan Hello packet. dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2016/12/mengatasi-redmi-3-yang-deadbrick-no-edl.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Redmi 3 yang Deadbrick, No EDL, No Fastboot, No boot logo, no vibration and No charging Animaton dan Hello packet."

Posting Komentar