Cara Mudah Bypass Xiaomi Unlock dan Disable Account Mi Cloud Semua Tipe Xiaomi

Cara Mudah Bypass Xiaomi Unlock dan Disable Account Mi Cloud Semua Tipe Xiaomi - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mudah Bypass Xiaomi Unlock dan Disable Account Mi Cloud Semua Tipe Xiaomi, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mudah Bypass Xiaomi Unlock dan Disable Account Mi Cloud Semua Tipe Xiaomi
link : Cara Mudah Bypass Xiaomi Unlock dan Disable Account Mi Cloud Semua Tipe Xiaomi

Baca juga


Cara Mudah Bypass Xiaomi Unlock dan Disable Account Mi Cloud Semua Tipe Xiaomi


Cara Mudah Bypass Xiaomi Unlock dan Disable Account Mi Cloud – Xiaomi menjadi salah satu smartphone yang paling banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia, selain banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia Xiaomi memiliki banyak layanan pengembang yang berpusat di Tiongkok. Banyak fitur di Xiaomi yang selalu terupadate, salah satu fitur yang paling di unggulkan di Xiaomi adalah adanya fitur  Mi Cloud yang menjadi inti dari ponsel xiaomi sendiri.

Akun Mi atau Mi Cloud adalah sebuah layanan dari Xiaomi yang berfungsi sebagai media untuk penyimpanan berbagai data dan juga untuk mengamankan data pada ponsel Xiaomi Sobat. Nah untuk menikmati layanan ini Sobat haruslah memiliki akun dan harus login untuk menggunakan layanan ini.

Namun sayangnya banyak Mifans yang lupa dengan Akun Mi atau Mi Cloud mengenai usernamenya / email / password, lalu yang jadi pertanyaan Bagaimana Mengatasi Masalah Password Akun Mi Cloud yang Lupa atau Terkunci?

Berikut serbaxiaomi.com rangkumkan mengenai Cara Bypass Xiaomi Unlock dan Disable Account    Mi Cloud untuk semua tipe Xiaomi dengan MIUI8 atau di MIUI9 :
  • Langkah pertama download aplikasi Mi Account Unlock Tool via Google Drive dan via Zippyshare
  • Kemudia Extract dan jalankan aplikasi Mi Account Unlock Tool.exe yang sudah Sobat download.

  • Langkah selanjutnya masukan ponsel xiaomi Sobat dan masuk ke mode download dengan cara menekan tombol Power dan Volume Aatas secara bersamaan &  tahan beberapa detik.
  • Kemudian sambungkan xiaomi Sobat ke PC atau laptop dengan Kabel USB data.
  • Buka Aplikasi Mi Account Unlock Tool yang sudah Sobat install.
  • Kemudian jika Sobat sudah masuk, maka akan tampil menu aplikasi Mi Account Unlock.
  • Pilih Bypass atau Disable.
  • Jika kamu sudah memilih antara Disable atau Bypass maka langkah selanjutnya kamu tunggu hingga Proses selesai dan kemudian restart.
  • Langkah terakhir dan selesaisekarang akun Mi Cloud kamu sudah di bypaas atau di disable.
Catatan:Jika saat melakukan Bypass pada akun Mi, maka akun Mi Cloud tidak akan muncul kembali saat Sobat melakukan reset atau flashing. Nah saat Sobat melakukan Disable Account Mi maka saat Sobat melakukan Flashing atau Reset ulang maka Akun Mi akan muncul kembali dan tidak hilang.

Nah itulah cara bagaimana Bypass Xiaomi Unlock dan Disable Account Mi Cloud dengan mudah dan aman, Silahkan bisa Sobat coba dan semoga work di semua Tipe Xiaomi termasuk di MIUI8 dan MIUI9.


Demikianlah Artikel Cara Mudah Bypass Xiaomi Unlock dan Disable Account Mi Cloud Semua Tipe Xiaomi

Sekianlah artikel Cara Mudah Bypass Xiaomi Unlock dan Disable Account Mi Cloud Semua Tipe Xiaomi kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mudah Bypass Xiaomi Unlock dan Disable Account Mi Cloud Semua Tipe Xiaomi dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2018/05/cara-mudah-bypass-xiaomi-unlock-dan.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mudah Bypass Xiaomi Unlock dan Disable Account Mi Cloud Semua Tipe Xiaomi"

Posting Komentar