Mengatasi Xiaomi Redmi Note 4x yang Gagal Update MIUI 9

Mengatasi Xiaomi Redmi Note 4x yang Gagal Update MIUI 9 - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Mengatasi Xiaomi Redmi Note 4x yang Gagal Update MIUI 9 , kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing ROM Xiaomi, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Mengatasi Xiaomi Redmi Note 4x yang Gagal Update MIUI 9
link : Mengatasi Xiaomi Redmi Note 4x yang Gagal Update MIUI 9

Baca juga


Mengatasi Xiaomi Redmi Note 4x yang Gagal Update MIUI 9

Solusi Mengatasi Xiaomi Redmi Note 4x yang Gagal Update MIUI 9 – Akhirnya pertengahan pada bulan mei 2018 ini resmi Xiaomi merilis MIUI V9.5.9.0 untuk Note 4x dengan memberikan berbagai fitur yang baru dan kinerja sistem yang lebih baik. Apa saja kelebihan dari versi 9.5.9.0 ini? dari kelebihan versi terbaru ini membawa tampilan tema menjadi lebih keren, kinerja xiaomi menjadi halus, hp menjadi terasa tidak mudah panas, baterai menjadi awet dan saat memainkan game online pun terasa lancar.

Mengatasi Xiaomi Redmi Note 4x yang Gagal Update MIUI 9

Jika Sobat adalah pengguna Note 4x silahkan untuk memperbarui versi MIUI nya ke versi MIUI V9.5.9.0 melalui cara update pembaruan secara otomatis dari hp maupun dengan cara manual. Namun bila Sobat memiliki kendala susah untuk melakukan pembaruan atau gagal saat melakukan update MIUI V9.5.9.0 di redmi note 4x silahkan Sobat bisa mengikuti cara yang akan serbaxiaomi.com berikan.


Ternyata tidak sedikit yang mengalami masalah gagal update untuk memperbarui ROM MIUI di Note 4x, sebenarnya masalah ini sangat sepele dan sangat mudah sekali untuk di atasinya. Serbaxiaomi.com akan mencoba memberikan solusi untuk mengatasi Xiaomi Note 4x biasanya Xiaomi akan menampilkan pesan error “Tidak Dapat Verifikasi Pembaruan” ketika mengalami gagal update MIUI. Berikut alasan kenapa Xiaomi 5a mengalami gagal update ROM :


1. Jaringan internet, bisa jadi jaringan internet Sobat sedang buruk atau lemahnya sinyal sehingga saat proses update terjadi gagal saat download ROM.

2. Update file yang corrupt atau rusak, karena jaringan yang tidak stabil terkadang file ROM yang di download menjadi rusak atau corrup.

3. Jika update via OTA pun tidak tersedia, kemungkinan Xiaomi Sobat menggunakan ROM distibutor.


Adapun solusi mengatasi note 4x yang gagal update MIUI V9.5.9.0 Tidak dapat verifikasi pembaruan adalah dengan cara berikut :


Cara Pertama : 

1. Lakukan update ulang dan pastikan Xiaomi Sobat sudah terhubung pada Wifi.

2. Setting update dengan benar dengan cara : Buka aplikasi update -> pilih menu titik tiga di pojok kanan atas > kemudian pilih settings/setelan, pastikan pilihan menu periksa via wifi dalam keadaan aktif dan menu automatic update/pembaharuan otomatis off atau dalam keadaan mati.

3. Setelah itu lakukan download update dan tunggu proses sampai selesai,


Cara Kedua :

Jika cara yang pertama di atas tetap gagal untuk pembaruan MIUI maka bisa dengan cara yang kedua  yaitu dengan cara manual:


1. Download ROM secara manual di PC Sobat sesuai tipe Xiaomi disini 

2. Rename file .zip hasil downloadan dengan nama Update.zip

3.Simpan file Update.zip pada memori internal Xiaomi Sobat, Selanjutnya lakukan salin ke penyimpanan internal Xiaomi Sobat, di luar saja jangan di dalam folder. kemudian restart Xiaomi Sobat.

4. Jika Xiaomi sudah hidup, masuk ke aplikasi updater, selanjutnya klik menu titik tiga di pojok kanan atas, kemudian pilih menu "Pilih paket pembaharuan / Choose update package, Jika sudah, silahkan arahkan ke file update.zip yang anda simpan di memory internal Xiaomi Sobat. 

5. Tunggu sampai selesai proses updatean MIUI Sobat.


Cara Ketiga :

Jika cara keduapun masih belum bisa update MIUI dan masih ada kegagalan saat proses pembaruan maka, silahkan bisa melakukan cara yang ketiga yaitu dengan melakukan flashing atau install ulang ROM dengan Mi Flash Tool.


Cara Keempat :

Jika cara pertama sampai cara ketiga pun masih gagal maka silahkan langkah terakhir yaitu Sobat bisa meminta bantuan jasa teknisi, silahakan minta untuk melakukan update.


Nah, mungkin itu saja mengenai Cara Mengatasi Xiaomi Note 4x yang Gagal Update MIUI 9. Semoga bermanfaat dan dapat membantu Sobat yang sedang mengalami masalah hal tersebut.




Demikianlah Artikel Mengatasi Xiaomi Redmi Note 4x yang Gagal Update MIUI 9

Sekianlah artikel Mengatasi Xiaomi Redmi Note 4x yang Gagal Update MIUI 9 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Mengatasi Xiaomi Redmi Note 4x yang Gagal Update MIUI 9 dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2018/05/mengatasi-xiaomi-redmi-note-4x-yang.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengatasi Xiaomi Redmi Note 4x yang Gagal Update MIUI 9 "

Posting Komentar