Dual Sim Converter Redmi 3 - Alat Dual Simcard

Dual Sim Converter Redmi 3 - Alat Dual Simcard - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Dual Sim Converter Redmi 3 - Alat Dual Simcard, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Dual Sim Converter Redmi 3 - Alat Dual Simcard
link : Dual Sim Converter Redmi 3 - Alat Dual Simcard

Baca juga


Dual Sim Converter Redmi 3 - Alat Dual Simcard

Pada Redmi 3/Pro/Prime Maupun seri 3S/X sekarang lebih menggunakan hibryd slot card untuk pemasangan sim dan sd card, hal ini cuku p merepotkan jika ingin dual simcard dan sd card dipasang pada saat bersamaan. Sebenarnya ada cara untuk "mengakali" slot ini dengan mengambil lempengan kuningan pada simcard lalu dipasang pada sdcard untuk dimasukan pada slot sdcard.

Hal ini cukup merepotkan dan berbahaya, soalnya melepaskan jaringan sirkuit dari simcard cukup sulit dan berisiko tidak bisa terbaca saat dipasang selain itu, jika posisi dualsim pada sdcard tidak pas akan sulit dimasukan maupun dikeluarkan bahkan pernah kejadian tidak bisa keluar sama sekali. Cara ini hanya mengandalkan keberuntungan mungkin sebagian orang bisa menggunakan cara ini dengan sukses.

Akhir-akhir ini beredar alat yang dinamakan dual sim converter yang cocok untuk Redmi 3/Prime. Alat ini memggunakan sistem external sim yang disambungkan kedalam slot simcard. Alat cukul membantu bagi kalian yang tidak ingin mengambil resiko dengan memotong simcard. Mungkin belum banyak dijual di toko toko, walaupun sudah ada namun hanya beberapa saja. Selain itu harganya relatif mahal zekitar 50.000 - 75.000 , walaupun saya akuin sepadan dengan fungsinya. Untuk yang tidak repot muter muter daerah kalian buat nyari alat ini, bisa didapatkan di online store seperti tok*opedia. Oke semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin cari alternatif untuk dual sim pada redmi 3.

Penampakan Alat:





Demikianlah Artikel Dual Sim Converter Redmi 3 - Alat Dual Simcard

Sekianlah artikel Dual Sim Converter Redmi 3 - Alat Dual Simcard kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Dual Sim Converter Redmi 3 - Alat Dual Simcard dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2017/01/dual-sim-converter-redmi-3-alat-dual.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dual Sim Converter Redmi 3 - Alat Dual Simcard"

Posting Komentar