Kelebihan Rom Distributor atau Abal - Abal

Kelebihan Rom Distributor atau Abal - Abal - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kelebihan Rom Distributor atau Abal - Abal, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel INFO, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kelebihan Rom Distributor atau Abal - Abal
link : Kelebihan Rom Distributor atau Abal - Abal

Baca juga


Kelebihan Rom Distributor atau Abal - Abal


Buat kalian yang membeli smartphone Xiaomi entah tipe apapun dengan garansi distributor pasti akan mendapatkan rom yang terpasang adalag rom distributor itu sendiri. Nah disini ada kelebihan rom Miui Unofficial Garansi Distributor atau "Rom Abal-Abal" untuk kebanyakan orang menyebutnya begitu.

Pada awalnya saat saya membeli smartphone Xiaomi dengan garansi distributor Platin*um saya juga merasakan Rom Distributor aka Abal-abal. Banyak kasus mengatakan rom ini dibilang banyak kekurangaannya seperti sering lagh, banyak iklan gak bisa di ini gak bisa itu dll..

Dari banyak kejadian yang sering terjadi adalah beberapa aplikasi tidak berjalan lancar di Rom ini seperti force close atau crash selain tidak ada pembaruan ke versi yang lebih tinggi namun dengan ada (banyak) kekurangan (masih) ada kelebihan, seperti:

Bahasa Indonesia

Untuk memudahkan pengguna di Indonesia rom ini sudah termasuk bahasa indonesia, jadi kalian yang mungkin agak kurang mengerti bahasa Inggris (:v) mungkin ini berguna untuk pemakaian keseharian.


Sebenarnya untuk sekarang sudah rilis Rom Official Miui Global dengan bahasa Indonesia untuk berbagai tipe handphone Xiaomi. Tapi, pada awal ketika mendapati handphone dengan garansi distributor mungkin akan terjebak di rom itu sebelum akhirnya kalian flash sendiri ke rom official.

Tersedia Pilihan 4G LTE


Nah, menu ini paling diincar saat ini di Indonesia khususnya untuk perangkat Redmi 3/Pro/Prime karena aturan TKDN menghilangkan menu ini. Pada dasarnya hardware perangkat ini sudah supoort 4G namun harus "mengedit" beberapa bagian di sistem (ex: build.prop). Sekali lagi, untuk memudahkan penggunanya Rom ini sudah dimodifikasi sehingga muncul menu pilihan ini agar tidak susah rooting dan flashing.

Setelah saya review di beberapa grup xiaomi, banyak juga yang mengatakan rom ini cukup simple, tidak usah flash ke rom global stable. Untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan sebaiknya "pindah" ke rom official seperti global stable yang sudah ada bahasa Indonesia namun belum ada pilihan 4G (untuk saat ini) kecuali harus memodifikasi sistemnya terlebih dahulu.

Contoh Rom Global Stabil

Semoga bermanfaat 



Demikianlah Artikel Kelebihan Rom Distributor atau Abal - Abal

Sekianlah artikel Kelebihan Rom Distributor atau Abal - Abal kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kelebihan Rom Distributor atau Abal - Abal dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2017/01/kelebihan-rom-distributor-atau-abal-abal.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kelebihan Rom Distributor atau Abal - Abal"

Posting Komentar