MIUI 10 Global Stable ROM V10.0.1.0.ODMMIFH Untuk Redmi 6 Pro

MIUI 10 Global Stable ROM V10.0.1.0.ODMMIFH Untuk Redmi 6 Pro - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul MIUI 10 Global Stable ROM V10.0.1.0.ODMMIFH Untuk Redmi 6 Pro, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Flashing ROM Xiaomi, Artikel Freeware, Artikel Harga Xiaomi, Artikel Headset Xiaomi, Artikel Xiaomi Mi Max, Artikel Xiaomi MI4 LTE, Artikel Xiaomi Yi 4k, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : MIUI 10 Global Stable ROM V10.0.1.0.ODMMIFH Untuk Redmi 6 Pro
link : MIUI 10 Global Stable ROM V10.0.1.0.ODMMIFH Untuk Redmi 6 Pro

Baca juga


MIUI 10 Global Stable ROM V10.0.1.0.ODMMIFH Untuk Redmi 6 Pro

halo sobat tekno,lama ga update..yah
kali ini mimin akan share link download MIUI 10 Global rom versi V10.0.1.0

Seperti yang kamu duga pastinya MIUI 10 mengambil pendekatan yang benar-benar baru untuk desain Sistem Operasi seluler. Ini dibuat buat perangkat layar penuh & memadukan kelebihan perangkat keras menggunakan solusi aplikasi cerdas buat menciptakan pengalaman yg unik.
Memiliki tanggapan swipe yang lebih mumpuni dari sebelumnya,menjadikan MIUI 10 lebih cepat daripada kilat!!. MIUI 10 juga terdengar lebih baik berdasarkan sebelumnya dan dengan sistem bunyi notifikasi yg sepenuhnya konsep ulang, MIUI nyaman & bebas gangguan.
Lebih cepat Dari CEPAT ,hehe

Selain semua optimisasi dari sistem sebelumnya yakni MIUI 9, MIUI 10 memperkenalkan optimasi 'jalur kritis Lock-free' dan 'Co-dependent prioritizing' yang melesatkan pengalaman MIUI Anda ke kecepatan gledek, serta meningkatkan kecepatan sebesar 10% dibandingkan ke MIUI 9.,keren kan?

Respons gesek, saat yang diperlukan oleh sistem buat bereaksi terhadap gerakan menggesekkan jari Anda. MIUI 10 merespons buat menggesek saat Anda menelusuri foto, menjelajahi web, atau mengobrol di messenger menggunakan sangat cepat. Untuk masalah respon swipe,tentunya MIUI lebih unggul daripada ponsel Android lainnya.


Kami memakai Redmi Note 5 Pro dan Samsung Galaxy J7 Duo. Dalam uji kecepatan, kami menjalankan 5 pelaksanaan sistem umum & 25 pelaksanaan populer satu per satu & melihat ponsel mana yg meluncurkan pelaksanaan tercepat. Redmi Note 5 Pro menggunakan MIUI 10 mengalahkan Samsung J7 Duo menggunakan margin yang cantik. MIUI 10 membuka aplikasi 3 kali lebih cepat. Jadi dengan MIUI 10 kami melangkah lebih jauh. Sekarang lebih cepat menurut sebelumnya.

Inovasi pada layar penuh
Keuntungan berdasarkan perangkat layar penuh merupakan konten yg dapat memanfaatkan ruang tambahan & sahih-benar mengambil anjung depan dalam mereka. Mengganti tombol menggunakan isyarat adalah langkah pertama yg kami ambil yg memungkinkan buat membebaskan beberapa ruang pada layar Anda. Panel buat menyesuaikan volume dan kecerahan juga sudah dirubah. Terlebih lagi, Recents terlihat sangat berbeda pada MIUI 10. MIUI 10 mengelompokkan aplikasi terbaru dalam feed vertikal, yang bergulir misalnya transisi alami & intuitif, tahu lebih poly tentang hal ini di sini.

MIUI 10 Global Stable ROM V10.0.1.0.ODMMIFH Untuk Redmi 6 Pro




Sejak kami meluncurkan MIX, seluruh industri seluler telah berkecimpung menuju Era Layar Penuh. Tim Desain MIUI telah memikirkan pulang bagaimana memanfaatkan tampilan layar penuh ini secara aporisma, tantangan akbar yg kami tangani selangkah demi selangkah. Pertama, kami menerima pilihan tombol lunak kemudian menghapus tombol dari perangkat keras dan menggantinya dengan tombol lembut. Sekali lagi ini nir sepenuhnya memanfaatkan ruang layar ekstra, jadi kami menciptakan langkah lain dan membawanya lebih jauh - gerakan layar penuh. Kami mengganti setiap kunci itu menjadi isyarat, pulang ke layar beranda, balik  & buka Terbaru.



Untuk memanfaatkan semua ruang layar, kami sepenuhnya mendesain ulang tampilan modern kami. Terinspirasi sang aplikasi catatan kami sendiri pada layar penuh, kami menyadari ini membuat jauh lebih wajar, terutama tampilan layar penuh. Dengan ide itu, kami bekerja buat menciptakan ruang tab baru baru-baru ini. Jadi di sini merupakan fitur-fitur baru yang Terbaru: Ruang layar yg dimaksimalkan, Isyarat layar penuh, Gesek buat menghapus tugas, Tekan usang buat opsi lainnya



Begitulah cara MIUI 10 memecahkan masalah. Pertama-tama, di MIUI 10 kami menghapus hiasan tambahan dan kekacauan visual kemudian kami mendesain ulang tata letak dan menyusun balik  item berdasarkan fitur mereka. Sekarang layar Anda terlihat jernih, kentara, dan lapang. Bukan hanya bayangan pemberitahuan, kami pula mendesain ulang seluruh sistem. MIUI 10 diisi menggunakan lebih jelasnya visual baru: Aplikasi cuaca, Kalender, Catatan, dan Layar Kunci. Ini merupakan visual baru untuk MIUI 10 - Dirancang buat layar penuh dengan rasio aspek baru







Demikianlah Artikel MIUI 10 Global Stable ROM V10.0.1.0.ODMMIFH Untuk Redmi 6 Pro

Sekianlah artikel MIUI 10 Global Stable ROM V10.0.1.0.ODMMIFH Untuk Redmi 6 Pro kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel MIUI 10 Global Stable ROM V10.0.1.0.ODMMIFH Untuk Redmi 6 Pro dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2018/11/miui-10-global-stable-rom-v10010odmmifh.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MIUI 10 Global Stable ROM V10.0.1.0.ODMMIFH Untuk Redmi 6 Pro"

Posting Komentar