Cara Nonaktifkan Aplikasi Bawaan Xiaomi MIUI 9 Tanpa Root

Cara Nonaktifkan Aplikasi Bawaan Xiaomi MIUI 9 Tanpa Root - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Nonaktifkan Aplikasi Bawaan Xiaomi MIUI 9 Tanpa Root, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel miui 9, Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Nonaktifkan Aplikasi Bawaan Xiaomi MIUI 9 Tanpa Root
link : Cara Nonaktifkan Aplikasi Bawaan Xiaomi MIUI 9 Tanpa Root

Baca juga


Cara Nonaktifkan Aplikasi Bawaan Xiaomi MIUI 9 Tanpa Root

Cara Nonaktifkan Aplikasi Bawaan Xiaomi MIUI 9 -  Ketika membeli hp baru Xiaomi pasti Sobat akan menemukan beberapa aplikasi bawaan dari Xiaomi yang sudah terinstall, semua perangkat Xiaomi memiliki beberapa aplikasi bawaan sebagaian dari Google dan beberapa aplikasi resmi dari Xiaomi. Nah, ketika kamu merasa tidak membutuhkan aplikasi tersebut pasti kamu ingin uninstall / hapus aplikasi tersebut bukan? Namun sayangnya aplikasi tersebut terptoteksi sehingga Sobat tidak menghapus atau sekedar hanya menonaktifkanya.
Cara Nonaktifkan Aplikasi Bawaan Xiaomi MIUI 9 Tanpa Root

Nonaktifkan aplikasi bawaan Xiaomi MIUI 9 sebenarnya bisa dilakukan dengan cara rooting namun kegiatan me-root pada perangkat Xiaomi memiliki resiko tinggi dan bisa berdampak buruk bagi Xiaomi kesayangan Sobat. Maka dari itu serbaxiaomi.com akan membagikan bagaimana cara me-nonaktifkan aplikasi bawaan Xiaomi untuk MIUI 8 dan MIUI 9 tanpa root karena cara ini hanya akan menggunakan aplikasi pihak ketiga.
Persyaratan :
  • Aplikasi Penghilang Aplikasi Sistem (Aplikasi ini tidak dapat menghapus aplikasi sistem, hanya akan menonaktifkan aplikasi)
  • Xiaomi dengan MIUI 8 dan MIUI 9

Langkah Menonaktifkan aplikasi bawaan  Xiaomi Tanpa Root:
anpa melakukan root Xiaomi, Sobat pun dengan mudah dan aman bisa me-nonaktifkan aplikasi bawaan dari Xiaomi di MIUI 8 dan MIUI 9.

  • Pertama Sobat harus unduh System App Remover (Tanpa Root).
  • Buka aplikasi dan klik Mulai, langkah ini akan membuka daftar Aplikasi.
  • Pilihlah aplikasi yang ingin Anda nonaktifkan di Xiaomi Sobat.
  • Sekarang ketuk nonaktif
  • Selesai!

Tanpa melakukan root Xiaomi, Sobat pun dengan mudah dan aman bisa me-nonaktifkan aplikasi bawaan dari Xiaomi di MIUI 8 dan MIUI 9. Jadi sewaktu-waktu ketika Sobat ingin meng-aktifkan kembali aplikasi tersebut tingga buka aplikasi System App Remover tersebut.



Demikianlah Artikel Cara Nonaktifkan Aplikasi Bawaan Xiaomi MIUI 9 Tanpa Root

Sekianlah artikel Cara Nonaktifkan Aplikasi Bawaan Xiaomi MIUI 9 Tanpa Root kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Nonaktifkan Aplikasi Bawaan Xiaomi MIUI 9 Tanpa Root dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2018/04/cara-nonaktifkan-aplikasi-bawaan-xiaomi.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Nonaktifkan Aplikasi Bawaan Xiaomi MIUI 9 Tanpa Root"

Posting Komentar