Cara Kirim File ke PC dengan Mi Drop

Cara Kirim File ke PC dengan Mi Drop - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Kirim File ke PC dengan Mi Drop, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Kirim File ke PC dengan Mi Drop
link : Cara Kirim File ke PC dengan Mi Drop

Baca juga


Cara Kirim File ke PC dengan Mi Drop


Cara Kirim File ke PC dengan Mi Drop – Aplikasi yang berguna sebagai transfer data maupun file dari Xiaomi ini memang sangat berguna dan sangat membantu bagi Sobat yang sedang ingin melakukan pemindahan data file dari Smartphone ke perangkat PC/Laptop. Dengan menggunakan aplikasi Mi Drop, Sobat tidak akan lagi memerlukan kabel USB sebagai penghubung Smartphone dengan PC untuk melakukan pemindahan data, dengan Mi Drop Sobat bisa mengirim file seperti foto, video dan data-data lainya menggunakan teknologi wireless.
Cara Kirim File ke PC dengan Mi Drop

Namun, ternyata banyak yang masih bingung bagaimana caranya menggunakan Mi Drop. Nah kali ini Serbaxiaomi.com akan memberikan tutorial mudah bagaimana cara transfer file tanpa kabel USB dengan menggunakan aplikasi bawaan Xiaomi.

Cara transfer file dari Xiaomi ke PC dengan menggunakan Mi Drop, silahkan Sobat bisa mengikuti langkah-langkah berikut untuk menggunanakan aplikasi ini :
  • Pertama, download aplikasi Mi Drop dari PlayStore.
  • Pastikan perangkat PC dan Xiaomi Sobat sudah terkoneksi dalam satu jaringan.
  • Jika Mi Drop sudah terdownload silahkan Sobat bisa klik tiga titik yang berada di kanan atas dan pilih hubungkan ke komputer.
  • Jika Hp Xiaomi sudah terkoneksi dengan PC/Laptop maka akan muncul status koneksi nama wifi PC/Laptop Sobat.
  • Kemudian klik tombol ‘Mulai’ hingga muncul IP FTP.
  • Jika sudah buka PC/Laptop Sobat kemudian buka file explorer bisa dengan  cara sortcut  (Start + E) dan tulis IP FTP yang sudah ada di  Mi Drop tadi ke adress bar.
  • Sekarang Sobat bisa mengambil data-data seperti file musik, foto, video yang ada di Xiaomi Sobat.

Nah, itulah cara bagaimana Kirim File ke PC dengan Mi Drop, bila Sobat masih kebingungan silahkan bisa membaca pelan-pelan untuk langkah-langkah tersebut.




Demikianlah Artikel Cara Kirim File ke PC dengan Mi Drop

Sekianlah artikel Cara Kirim File ke PC dengan Mi Drop kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Kirim File ke PC dengan Mi Drop dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2018/02/cara-kirim-file-ke-pc-dengan-mi-drop.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Kirim File ke PC dengan Mi Drop"

Posting Komentar