Cara mengaktifkan sinyal 4G LTE di Redmi 4x

Cara mengaktifkan sinyal 4G LTE di Redmi 4x - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara mengaktifkan sinyal 4G LTE di Redmi 4x, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Tips, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mengaktifkan sinyal 4G LTE di Redmi 4x
link : Cara mengaktifkan sinyal 4G LTE di Redmi 4x

Baca juga


Cara mengaktifkan sinyal 4G LTE di Redmi 4x

Cara mengaktifkan sinyal 4G / 4G LTE di Redmi 4x – Jaringan cepat memang menjadi sebuah dambaan buat para pecinta selancar internet, teknologi yang makin berkemabng menjadikan internet menjadi sebuah kebutuhan. Artikel kali ini akan sedikit berbagi tips dan cara untuk aktifkan sinyal 4G / 4G LTE di xiaomi redmi 4x bagi Sobat yang sedang mengalami kendala error di jaringan 4Gnya.
Sebelum memberikan cara untuk aktifkan jaringan internet 4G untuk redmi 4x, sedikit serbaxiaomi.com memberikan tips cara untuk mempercepatjaringan internet di xioami.

Cara setting jaringan 4G di Xiaomi Redmi 4X
Langsung saja cara bagaimana untuk mengaktifkan akses jaringan 4G dan 4G LTE di Redmi 4X (Santoni) :
1. Matikan akses jaringan
2. Buka menu panggilan dan ketik *#*#4636#*#*
3. Pilih jenis jarigan yang tersedia / jaringan yang lebih baik : LTE, CDMA, UMTS dll.
4. Tekan tombol “back” untuk kembali ke layar utama
5. Restart ponsel Sobat
6. Jika jaringan 4G atau 4G LTE sudah bekerja, selesaikan langkah berikutnya dan jika jaringan 4G masih belum berjalan maka ikuti langkah selanjutnya.
7. Buka “Setting” -> "Wireless network" -> "Additional" -> "Mobile network" -> sekarang ubah jaringan menjadi 3G dan kemudian kembali ke 4G.
Bila mana Sobat masih tidak bisa aktifkan jaringan 4G di Xioami Redmi 4X, coba pelan-pelan dalam melakukan setiap langkahnya dan jangan lupa gunakan cara memperkuat jaringan 4G di Xiaomi agar akses internet lebih cepat. Jika Sobat memiliki cara lain, silahkan bisa di bagikan kepada serbaxiaomi.com melalui kontak.


Demikianlah Artikel Cara mengaktifkan sinyal 4G LTE di Redmi 4x

Sekianlah artikel Cara mengaktifkan sinyal 4G LTE di Redmi 4x kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mengaktifkan sinyal 4G LTE di Redmi 4x dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2017/11/cara-mengaktifkan-sinyal-4g-lte-di.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara mengaktifkan sinyal 4G LTE di Redmi 4x"

Posting Komentar