Tutorial Cara Cepat Root Xiaomi MUI 8 Dengan Mudah dan Aman

Tutorial Cara Cepat Root Xiaomi MUI 8 Dengan Mudah dan Aman - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Tutorial Cara Cepat Root Xiaomi MUI 8 Dengan Mudah dan Aman, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Root, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tutorial Cara Cepat Root Xiaomi MUI 8 Dengan Mudah dan Aman
link : Tutorial Cara Cepat Root Xiaomi MUI 8 Dengan Mudah dan Aman

Baca juga


Tutorial Cara Cepat Root Xiaomi MUI 8 Dengan Mudah dan Aman

Trik Mudah Root Xiaomi MIUI 8 – Sobat Andro hampir semua tipe keluaran Xioami support dengan MIUI 8 hlo, dengan mengusung berbagai kelebihan dan sedikit tampilan yang baru ternyata MIUI 8 masih memiliki kekurangan diantaranya kekuranganya yaitu terjadi pemborosan baterai meskipun terdapat fitur power saving mode namun bagi bang Andro, kekurangan itu masih hal wajar karena memang MIUI 8 masih baru dan pastinya masih ada bug yang harus dibenah i.
Buat sobat Andro, yang menginginkan akses kendali penuh terhadap ponsel yang sudah support dengan MIUI 8 agar mendapatkan berbagai fitur yang hanya bisa diakses dengan previlege super user kini bang Andro ingin berbagi cara dan trik bagaimana untuk Root untuk ponsel yang sudah support MIUI 8 seperti Xiaomi Redmi 2, Redmi 2 Prime dan Redmi 3, Mi3, Mi4, Mi5, MiMax dan Mi Note dll.
Langsung saja sobat Andro simak langkah-langkah cara root Xiaomi yang sudah support MIUI 8

Root Xiaomi MIUI 8
'

Sebelum memulai dan melakukan root Xiaomi Mi 3, Mi 4, Mi 5, Mi Max dan Mi Note silahkan sobat Andro melakukan custom recovery yang telah terinstall di ponsel, dan tentunya file ZIP SuperSu untuk membuka secara penuh hak kendali pada ponsel.

langsung saja sobat Andro melakukan root dengan cara berikut :

#1 Install custom recovery TWRP
#2 Download file ZIP SuperSu di
Klik disini, simpan di microSD
#3 Matikan ponsel untuk masuk ke mode recovery TWRP dengan cara tekan dan tahan tombol Volume Up kemudian tekan tombol Power hingga muncul menu recovery TWRP
#4 Lakukan backup terlebih dahulu ROM yang sedang digunakan
#5  Kemudain Install dan navigasikan ke posisi file SuperSu yang ada di SD card. Lakukan geser tombol ke samping kanan untuk melanjutkan instalasi.

Proses ini akan memakan waktu sekitar 1-3 menit, tunggu hingga benar-benar selesai. Jika sudah selesai, reboot ponsel. Jika booting telah selesai, Xiaomi MIUI 8 telah berhasil dalam kondisi root.
untuk memastikan berhasil tidaknya root silahkan sobat Andro cek root ponsel kalian dengan root checker dari Google Play.

Nah itu dia, cara dan langkah-langkah untuk root Xiaomi yang sudah support MIUI 8, semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Tutorial Cara Cepat Root Xiaomi MUI 8 Dengan Mudah dan Aman

Sekianlah artikel Tutorial Cara Cepat Root Xiaomi MUI 8 Dengan Mudah dan Aman kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tutorial Cara Cepat Root Xiaomi MUI 8 Dengan Mudah dan Aman dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2017/02/tutorial-cara-cepat-root-xiaomi-mui-8.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tutorial Cara Cepat Root Xiaomi MUI 8 Dengan Mudah dan Aman"

Posting Komentar