Cara Mengatasi masalah “Cannot connect to camera” pada Xiaomi MIUI

Cara Mengatasi masalah “Cannot connect to camera” pada Xiaomi MIUI - Hallo sahabat panduan xiaomi indonesia, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengatasi masalah “Cannot connect to camera” pada Xiaomi MIUI, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Camera, Artikel Error, Artikel Problem Solving, Artikel Tips, Artikel Trik, Artikel Xiaomi Redmi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengatasi masalah “Cannot connect to camera” pada Xiaomi MIUI
link : Cara Mengatasi masalah “Cannot connect to camera” pada Xiaomi MIUI

Baca juga


Cara Mengatasi masalah “Cannot connect to camera” pada Xiaomi MIUI

Bagaimana mengatasi masalah pada xiaomi yang muncul pesan “Cannot connect to camera” khusus MIUI ? OK, kali ini masalahnya agak sedikti serius bagi pengguna xiaomi di seluruh penjuru dunia. Jika versi selain MIUI V5, mungkin tidak menampilkan pesan error seperti di atas, namun aplikasi tetap bisa dibuka cuma camera tidak berfungsi (layar hitam).

Bagi anda yang doyan berfoto-foto, selfie, tongsis atau apalah saya tidak begitu hafal :D tidak berfungsinya kamera smartphone redmi  anda tentu sangat menjadi masalah yang fatal.

Jika kamera xiaomi anda error atau tidak bisa konek, maka ikuti langkah-langkah di bawah ini :

NOTE : Masalah ini terjadi saat menggunakan aplikasi yang menggunakan camera smartphone xiaomi anda, misal .MICam, Whatsapp, BBM, Tattoo Cam, CamCard, Path, dan sebagainya.


  1. Pada ponsel Xiaomi anda, masuk ke menu "Security app".
  2. Pilih "Permission"
  3. Pilih "Manage App Permission > Permission tab > Use camera
  4. Cari dan pilih aplikasi yang mengalami error saat mau koneksi ke camera. Misalnya di sini adalah aplikasi Tattoo Cam.
  5. Pilih Allow
  6. Taraa, Sekarang aplikasi Tattoo Cam bisa dijalankan tanpa adanya pesan error connet to camera


OK, demikian solusi mengatasi aplikasi yang menggunakan kamera tidak bisa connet ke cameranya (piye to??) dari kami, semoga membantu anda semua. Amiin


Demikianlah Artikel Cara Mengatasi masalah “Cannot connect to camera” pada Xiaomi MIUI

Sekianlah artikel Cara Mengatasi masalah “Cannot connect to camera” pada Xiaomi MIUI kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengatasi masalah “Cannot connect to camera” pada Xiaomi MIUI dengan alamat link http://xiaomirusak.blogspot.com/2016/10/cara-mengatasi-masalah-cannot-connect.html

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Mengatasi masalah “Cannot connect to camera” pada Xiaomi MIUI"

Posting Komentar